Camel Petir Siap Jadi Bintang di AMI Awards 2010

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 04 Juni 2010 11:40
Camel Petir Siap Jadi Bintang di AMI Awards 2010
Camel Petir Foto: Anto

Kapanlagi.com - Perasaan bangga menyelimuti penyanyi dangdut dan model Camel Petir. Bagaimana tidak, Ajang AMI Awards 2010, yang merupakan ajang eksistensi musisi dan penyanyi anak negeri telah memilih lagunya yang berjudul I Hate Love dan albumnya yang bertajuk ANAK MEDAN menjadi nominasi terbaik di ajang musik paling bergengsi di negeri ini. Bahkan, Camel Petir juga masuk nominasi terbaik untuk kategori Penyanyi Solo, Duo/Grup Terbaik.

"Aku senang dan terharu, karena lagu dan albumku masuk nominasi. Nggak pernah nyangka sama sekali kalau lagu dan albumku itu ternyata cukup diperhitungkan juga," tutur artis yang berulang tahun tiap 27 Oktober ini saat ditemui di Biz Cafe, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Aku sih nggak mau berharap banyak yah, dengan jerih payah dan karyaku mendapat penghargaan aja bagi aku juga sudah bersyukur sekali
Camel Petir
 

Selain lagu dan albumnya, AMI Awards 2010 juga memilih penata musik di album Camel ini yaitu H Ukat S sebagai salah satu nominasi Penata Musik Terbaik. Dengan berbagai nominasi yang diraihnya ini, cukup menandakan kalau penyanyi yang menyandang gelar Sarjana Ekonomi ini cukup diperhitungkan di belantika musik Indonesia. "Tapi aku sih nggak mau berharap banyak yah, dengan jerih payah dan karyaku mendapat penghargaan aja bagi aku juga sudah bersyukur sekali," lanjutnya.

Dirinya pun harus siap ketika harus disandingkan dengan penyanyi dangdut senior seperti Iis Dahlia, Ine Cynthia, Irma Dharmawangsa, dan Ricky Likoer. Menanggapi hal ini, Camel hanya bisa tersenyum dan berusaha rendah diri. Menang atau tidak baginya tidak masalah.

"Kalau menang ya bersyukur, karena itu adalah satu anugerah buat aku, tapi kalau nggak ya nggak apa-apa, yang penting aku akan tetap berkarya dan berbuat yang terbaik bagi karirku apapun hasilnya," pungkas Camel.   (kpl/ato/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -