Butuh Waktu 2 Tahun, Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album Perdana 'Kisahku'

Diterbitkan:

Butuh Waktu 2 Tahun, Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album Perdana 'Kisahku'
Brisia Jodie (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Brisia Jodie akhirnya melepas album perdananya berjudul Kisahku. Album ini dirilis oleh salah satu label terbesar di Indonesia, yakni Universal Indonesia bekerja sama dengan JMSI (Jagonya Musik & Sport Indonesia) dan KFC Indonesia.

Brisia Jodie merasa bahagia karena album perdananya ini dirilis setelah dua tahun digarap. Bagi Brisia, ini menjadi pencapaian terbesarnya dalam karir sebagai penyanyi profesional.

"Berapa lama ya, dua tahun. Rasanya lega selama ini ketahan-ketahan, dan belum terkumpul lagunya. Album itu goal penyanyi, itu pencapaian terbesar adalah album. Pas keluar langsung teriak-teriak walaupun pandemi tetap optimis aku merasa lagu-lagu didalamnya pernah arti yang kuat, related sama mereka," kata Brisia Jodie saat jumpa pers virtual, Kamis (5/11/2020).

1. Dibantu Musisi Top Tanah Air

Mengerjakan album Kisahku, Brisia Jodie dibantu oleh musisi-musisi top di Tanah Air. Mulai dari Yovie Widianto, Laleilmannino, hingga Tohpati.

"Jadi, dalam abum itu aku dibantu, ada mas Yovie, Arsy, Lale Ilman Nino, ada Petrus Mahendra juga. Yang pasti paling berperan mas Tohpati, karena mostly nulis sendiri. Yaudah yang aransemen mas Tohpati, hampir semua," kata Brisia Jodie.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berisi 10 Lagu

Terdapat sepuluh lagu di album Kisahku ini. Dari sepuluh lagu itu, ada tujuh single yang sudah dirilis secara bertahap beberapa waktu sebelumnya. Yang menarik, tujuh lagu yang sudah dirilis mendapat respon baik dari masyarakat luas.

"Tiga lagu barunya Tak Bisa, Kuingin Memilikimu dan Cinta Kau Dimana itu dua lagu fresh. Mayoritas aku yang nulis," tutup Brisia Jodie.

3. Produktif di Masa Pandemi

Brisia Jodie membuktikan jika pandemi tak menghalangi produktivitas seseorang. Yang terpenting adalah tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. 

Selalu #IngatPesanIbu ya KLovers, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan hindari keramaian ya. Stay safe!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending