Bulan Ramadan, Mahadewi Terima Job Tiap Hari

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 10 Agustus 2012 05:31
Bulan Ramadan, Mahadewi Terima Job Tiap Hari
Mahadewi @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di Bulan Ramadan ini, Mahadewi mengaku tidak pernah sepi job. Bahkan mereka mengaku selalu menerima job setiap hari. Namun duo Puri dan Gwen ini mengaku lebih memprioritaskan job di Jakarta hingga setelah lebaran nanti.

"Kebetulan, selama jobnya di Jakarta masih dalam batas wajar, hajar saja. Pagi kita main, sorenya enggak. Tapi setiap hari, satu hari ada sekali nyanyi. Hari ketiga lebaran sudah ke Tapanuli, Balikpapan, itu yang disiapin," ujar Puri ketika ditemui distudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8).

Selain terus menerima job, Mahadewi mengaku memanfaatkan momen Bulan Ramadan ini untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawannya. Selain itu keduanya mengaku menyempatkan diri untuk menyantuni anak yatim dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Memang kesempatan banyak di Ramadhan, menyantuni anak yatim. Makna puasa tahun ini mendekatkan kepada Allah dan bersilaturahmi sama sesama. Kemarin aku baru ketemu teman SMA, reuni bukber (buka bersama), sahur on the road, tadinya enggak kepikiran dan enggak ketemu," pungkasnya.

  (kpl/hen/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -