Gebrak Chart, Single The Weeknd Melesat

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 20:35
Gebrak Chart, Single The Weeknd Melesat
The Weeknd @Foto Twitter TheWeeknd

Kapanlagi.com - The Weeknd menabrak Hot RnB Songs dan Hot RnB/Hip-Hop songs Chart dengan single terbarunya, The Hills. Mendarat sebagai debut tertinggi dalam karir bermusiknya, single ini berada di posisi ketiga dan posisi ketujuh.

The Hills dirilis bersama dengan video musiknya pada tanggal 27 Mei. Single ini diperkirakan akan menjadi track pembuka dari album baru The Weeknd yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

Menurut Nielsen Music, single ini telah meraih 5,2 juta streaming di minggu terakhir Mei. The Hills ini juga telah terjual secara digital sebanyak 109.000 kali download.

Single The Weeknd Melesat Ke Puncak Tangga Lagu @Foto Twitter TheWeekndSingle The Weeknd Melesat Ke Puncak Tangga Lagu @Foto Twitter TheWeeknd

The Weeknd yang bernama asli Abel Tesfaye ini telah membuat enam album sejak tahun 2011. Album terbarunya yang direncanakan rilis di akhir tahun berjudul CHAPTER III.

Album sebelumnya, KISS LAND di tahun 2013 menduduki posisi kedua di Billboard 200. Rilisan ini terjual sebanyak 96.000 kopi di minggu pertama, dan 26.000 kopi di minggu kedua.

Single pertama, Kiss Land dirilis pada tanggal 17 Mei 2013. Selang sebulan setelahnya, The Weeknd merilis single kedua yang berjudul Belong to the World.

(kpl/frs)


Lihat Arsip Musik

- - -