Bukan Cuma Pemanis, 5 Musisi Cewek Ini Besar di Dunia Musik Cadas

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 Januari 2017 21:45
Bukan Cuma Pemanis, 5 Musisi Cewek Ini Besar di Dunia Musik Cadas
Hayley Williams © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Musik rock bukan cuma punya kaum adam saja. Buktinya, banyak musisi cewek yang mampu bersaing dan bahkan menjadi idola baru di dunia musik cadas. Selain paras cantik mereka, para musisi cewek ini juga punya skill yang patut diacungi dua jempol.

Sebut saja salah satu contohnya adalah Hayley Williams. Vokalis yang kerap gonta-ganti warna rambut ini bisa dibilang merupakan orak dari Paramore. Selain itu ada pula nama-nama lain yang nggak kalah bekennya.

Siapa saja mereka? Simak di daftar berikut yuk!

1. Hayley Williams

Seperti yang sudah dijelaskan, Hayley Williams merupakan frontman dari Paramore. Sudah banyak karyanya yang saat ini menjadi playlist wajib para penikmat musik dunia. Album Paramore pun selalu sukses di pasaran.

Nah, Hayley kini pun sedang bersiap menyapa kembali para fans dengan mempersiapkan album baru Paramore. Jadi nggak sabar nih menikmati kejutan yang akan ia berikan!

Hayley Williams sukses bersama Paramore © Splashnews.comHayley Williams sukses bersama Paramore © Splashnews.com


2. Maria Brink

Vokalis band In This Moment ini merupakan salah satu musisi wanita yang besar di musik metal. Kamu mungkin bakalan terkejut saat pertama kali mendengar suara gahar Maria Brink saat menyanyikan lagu The Gun Show dan Blood.

Maria Brink, salah satu primadona di dunia musik metal © Instagram.comMaria Brink, salah satu primadona di dunia musik metal © Instagram.com


3. Amy Lee

Siapa yang tak kenal dengan band Evanescence? Band asal Amerika ini beken lewat lagu Bring Me to Life hingga My Immortal.

Amy Lee, vokalis Evanescence pun dianggap sebagai salah satu musisi cewek yang banyak memberikan inspirasi selama ini. Selain kiprahnya yang luar biasa, penampilan Amy Lee juga ikonik banget dengan gaya gothic-nya.

Amy Lee, besar karena aksinya bersama Evanescence © Instagram.comAmy Lee, besar karena aksinya bersama Evanescence © Instagram.com


4. Taylor Momsen

Segala hal memang perlu pengorbanan. Hal itu pula yang dilakukan Taylor Momsen saat memutuskan untuk meninggalkan dunia akting untuk lebih fokus di dunia musik.

Alhasil, Taylor Momsen pun membentuk The Pretty Reckless di tahun 2009. Band ini akhirnya merilis dua buah EP serta dua full album. Single andalan mereka adalah Going to Hell.

Taylor Momsen berhenti berakting demi musik © Instagram.comTaylor Momsen berhenti berakting demi musik © Instagram.com


5. Alissa White-Gluz

Terakhir ada Alissa White-Gluz yang merupakan vokalis Arch Enemy. Ia datang di tahun 2014 untuk menggantikan posisi Angela Goscow.

Alissa dikenal dengan suaranya yang tinggi dan bagaimana ia bernyanyi dari scream ke vokal clean. Di sisi lain, Alissa juga pernah menggantikan posisi vokalis Nightwish, Annete Olzon di tahun 2012 lalu.

Alissa White-Gluz punya karakter suara yang kuat © Instagram.comAlissa White-Gluz punya karakter suara yang kuat © Instagram.com

Simak Juga:

Di balik 'PERSONA' Vidi Aldiano Yang Dapatkan Triple Platinum

10 Lirik Rhoma Irama Yang Pas Untuk Caption Foto Instagram Kamu

Foto: Penampilan Perdana Fifth Harmony Tanpa Camila Cabello

Habiskan Ratusan Miliar, Ini Video Klip Termahal Sepanjang Masa

'Java Jazz 2017' Dipastikan Beda Dengan Konser Tahun Sebelumnya

Rasanya siapapun akan menyukai Paramore, terutama Hayley Williams. Selain wajahnya yang manis, istri Chad Gillbert ini selalu tampil enerjik ketika berada di atas panggung. Selalu ada vibe yang positif antara band dan penonton ketika Hayley berada di depan.
9 FOTO