Buka Aksi Sebelum Endank Soekamti, Shaggydog Ngegombal di Bali

Arai Amelya  |  Sabtu, 23 Juli 2016 21:45
Buka Aksi Sebelum Endank Soekamti, Shaggydog Ngegombal di Bali
Shaggydog © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lapangan Renon, Denpasar berubah menjadi lautan manusia. Yap, Shaggydog akhirnya tampil di panggung Biznet Festival Bali setelah sebelumnya penonton dihibur oleh aksi Painfull By Kisses pada Sabtu (23/7) malam ini.

Shaggydog membuka aksi mereka tepat pukul 20.35 WITA. Heru sang vokalis langsung menyapa para Doggies yang sudah memadati venue. Nggak mau kalah sama si vokalis, Liliek sang keybordist maju ke depan panggung sambil menyanyikan lagu Doggy Doggy.

Sudah satu jam tampil, lapangan Renon semakin panas saja © KapanLagi.com®/Abel RisangSudah satu jam tampil, lapangan Renon semakin panas saja © KapanLagi.com®/Abel Risang


Musik ska yang mereka bawakan langsungsaja membuat para Doggies menari di lantai dansa. Heru tak henti-hentinya mengajak semua penonton untuk bernyanyi bersama.

Malam semakin larut, Lagu Rindu pun dinyanyikan. Mengutip sepenggal lirik dari lagu ini, suasana benar-benar 'sedang tinggi - sedang asyik'.

Aksi panggung Shaggydog bikin Doggies antusias © KapanLagi.com®/Abel RisangAksi panggung Shaggydog bikin Doggies antusias © KapanLagi.com®/Abel Risang


Sedikit ngegombal, aksi Shaggydog lalu dilanjutkan dengan menyanyikan tembang Hey Cantik. Tak hanya itu saja, tembang Jalan-Jalan, Ditato, Kembali Berdansa juga masuk ke dalam setlist mereka di malam ini.

Shaggydog adalah salah satu guest star di acara yang digagas oleh Biznet ini. Sama-sama dari Yogyakarta, Endank Soekamti bakalan menjadi puncak acara Festival Biznet Bali.

Kamu yang saat ini tengah berada di Bali, mana suaranya seseruan bareng Doggies dan Kamties!