Budhie Haryono Darah Baru TIKET Band

 |  Rabu, 23 Juli 2008 12:40


  • Budhie Haryono Darah Baru TIKET Band
    TIKET Band
Kapanlagi.com - Berlama–lama tak bermusik membuat Budhie Haryono gatal juga. Mantan drummer Krakatau dan GIGI ini akhirnya memilih kembali lagi. Kini ia bergabung lagi dengan kompatriotnya semasa di GIGIOpet Alatas sebagai darah baru TIKET Band.

Kehadiran Budhie diharap tidak hanya sebagai pelengkap Opet, Arden, dan Christian. Budhie dengan segala jelajah musiknya diharapkan mendongkrak pamor TIKET yang masih dianggap sebagai band medioker. Padahal dengan personil setangguh ini, bukan tempat laik bagi TIKET.

Dan apa yang terjadi dengan TIKET selama ini, menurut Budhie, sebenarnya hal yang sudah lama dialami TIKET, "Kita sudah berusaha bikin album dengan satu kemasan bagus, tapi ujung tombaknya agak tumpul."

Ditambahkan Opet, TIKET sudah bikin lagu yang menurut mereka sudah catcy, tapi menurut orang lain tidak. "Kita memang kurang dalam promosi," ujar Opet menengarai.

Dan untuk album Repackage – Transisi kali ini, seperti dikatakan Budhie di Wapres Bulungan, Selasa (22/7), TIKET akan bergerilya. "Mulai dari hal–hal kecil yang kita lakukan walau pun tidak ada jadwal promo kita wawancara di radio. Kita mengkondisikan lagu–lagu TIKET bisa diputar," beber Budhie(kpl/tri/ang)

Lihat Arsip Musik

- - -