Buat Lagu Untuk Anak Indonesia, Artika Sari Devi Bikin Lirik Sendiri

Galuh Esti Nugraini  |  Jumat, 20 Juli 2018 15:20
Buat Lagu Untuk Anak Indonesia, Artika Sari Devi Bikin Lirik Sendiri
Artika Sari Devi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kecintaannya terhadap anak-anak ia buktikan dengan membuat sebuah persembahan. Persembahan tersebut adalah sebuah lagu yang mana akan rilis di tanggal 23 Juli, bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Ya, lagu tersebut Artika Sari Devi  tujukan untuk semua anak Indonesia.

Menariknya dalam lagu tersebut, semua anggota keluarga Artika ikut berpatisipasi. Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh sang suami, Baim dan juga kedua anaknya, Abbey dan Zoe. Artika sendiri yang menulis lirik lagu berjudul Pelangi Seusai Hujan ini.

"Pelangi Seusai Hujan. Seperti analogi bahwa setiap masalah itu akan reda. Cukup kita dengan ikhlas optimis walaupun keterbatasan yang kita hadapi," ucap Artika Sari Devi saat ditemui dalam acara, Minute Maid Nutriforce, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Artika dan Baim membuat sebuah lagu anak berjudul Pelangi Seusai Hujan (credit: instagram.com/artikasaridevi)Artika dan Baim membuat sebuah lagu anak berjudul Pelangi Seusai Hujan (credit: instagram.com/artikasaridevi)

Padahal Artika sendiri mengaku jika ia sendiri tak begitu suka menulis. Ia lebih suka lakukan hal lain untuk menunjukkan ekspresi dan perasaannya. Namun karena lagu ini sangat berarti baginya, ia pun mencoba lakukan yang terbaik.

"Saya lebih suka melukis. Saya jauh dari org yang suka menulis, saya lebih suka berbicara, itu bentuk ekspresi saya. Tapi saat saya diminta menulis itu, saya benar-benar coba banget dan saya jujur sama perasan saya, bapaknya, Zoey, dan Abbey, jadi melibatkan perasaan-perasaan," ucap wanita kelahiran Pangkal Pinang ini.

Antara Artika dan Baim sendiri memang saling tunjukkan keharmonisan keluarga. Padahal keduanya sama-sama punya kesibukan. Namun Artika pun mencoba untuk dapat membagi waktu untuk sang suami dan juga anak-anaknya.

"Jadi yang penting kita sadar betul, ketika saya lagi sama anak itu harus posisinya saya dan mas Baim itu harus main full. Harus sadar bahwa ini lagi sama anak lho, fokus sama anak, jadi gadgetnya dipindahin dulu, benar ngajakin ngobrol dari hati ke hati sih," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Artika Sari Devi Ungkap Cara Bagi Waktu Antara Karir dan Keluarga

Artika Sari Devi Menghadap Psikolog Zoe, Ini Hasilnya

Masalah Anak Jadi Ide Artika Sari Devi & Baim Dibalik 'Pelangi Usai Hujan'

Artika Sari Devi & Baim Buat Lagu Anak 'Pelangi Usai Hujan' Karena Ini, Prihatin

Artika Sari Devi Lunasi Hutang Dukung Suami Dengan Cara Ini, Bikin Projek Bareng!

Simak Lifestyle Populer Lainnya