Bryan Adams Ajak Ribuan Penonton Joget Sepanjang Konser

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 17 Januari 2017 20:45
Bryan Adams Ajak Ribuan Penonton Joget Sepanjang Konser
Bryan Adams © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah tak muda lagi, Bryan Adams (57 tahun) ternyata masih memiliki kekuatan fisik yang memadai sebagai seorang penyanyi. Hal ini terbukti saat konser Get Up Tour yang digelar di Ballroom Ritz Charlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (16/1) malam. Sepanjang konser yang berdurasi kurang lebih dua jam dan membawakan lebih dari 20 lagu, penyanyi asal Kanada itu mengajak ribuan penonton berjoget sepanjang konser.

Dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Bryan membuka konser dengan Do What Ya Gotta Do. Selanjutnya Can't Stop This Thing We Started, Run To You, dan Go Down Rockin, Bryan yang tampil dengan setelan jas hitam tak membiarkan ribuan penonton berdiam diri.

"Selamat malam Jakarta, ramai sekali. Saya pernah ke Jakarta tahun 1994 dan sekarang kembali lagi. Ayo bebaskan dirimu untuk bergerak dan berjoget di konser ini," kata Bryan di atas panggung sambil meminta lampu yang mengarah penonton dinyalakan. Di tengah konser, Bryan pun meminta penonton yang duduk di barisan paling depan untuk berdiri dekat panggung agar bisa berjoget bersamanya.

Bryan nyanykan lagu-lagu hits lawasnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBryan nyanykan lagu-lagu hits lawasnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Satu lagu yang paling dinanti untuk bernyanyi bersama, Heaven pun tak luput dibawakan. Begitu intro, penonton pun langsung berteriak semangat tak sabar ingin bernyanyi bersama. Ribuan penonton pun menyalakan lampu dari handphone mereka dan mengangkatnya. Suasana pun menjadi syahdu dan hangat saat semua bernyanyi bersama.

Tak hanya Heaven yang mempu memecah suasana. Lagu-lagu lawas seperti Summer Of 69, Here I am dan Everything I Do I Do It For You, mampu membuat ribuan penonton bernyanyi bersama. Selain lagu lawas, Bryan juga membawakan lagu-lagu dari album terbarunya berjudul GET UP yang dirilis pada 2 Oktober 2015. Menariknya, lagu-lagu dari album ini seperti You Belong To Me, Don't Even Try dan Brand New Day juga mampu membuat penonton bernyanyi dan berjoget bersama. Artinya, karya-karya dari sang legenda ini memang benar dinanti oleh pecintanya.

Menjelang akhir konser, penyayi yang juga berprofesi sebagai fotografer itu makin menggeber penampilannya. Staminanya begitu kuat di atas panggung, dan kualitas suaranya masih sangat terjaga. Lagu All For Love pun menjadi senjata pamungkas Bryan untuk menutup konsernya. Seakan tak mau berpisah dengan dang idola, sebagian penonton masih nggak keluar venue saat konser selesai.

Jangan Lewatkan!

Dengan Sejuta Bisa Nonton Konser Musisi Legenda, Yuk Cek!
Bernostalgia Dengan Bryan Adams, Yuk Cek Tiketnya di Sini!
Gitarnya 'Dirusak' Petugas Imigrasi Mesir, Bryan Adams Syok Berat
Romantis! Ini Dia Aksi Duta Sheila On 7 Nyanyi Lagu Bryan Adams

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -