Bruno Mars: Bermusik Tak Ada Hubungannya Dengan Jual Parfum!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 12 Februari 2014 07:50
Bruno Mars: Bermusik Tak Ada Hubungannya Dengan Jual Parfum!
©fameflynet

Kapanlagi.com - Bicara kepada Ellen DeGeneres, Bruno Mars baru saja memberi saran bagi mereka yang ingin mengikuti jejak karirnya sebagai musisi. Menurutnya, para calon bintang muda harus punya passion terlebih dulu sebelum terjun ke dunia musik.

Ia menambahkan, kesuksesan dalam bermusik sama sekali tak ada hubungannya dengan merilis parfum. Ia pun secara tak langsung menyindir bintang-bintang besar seperti Beyonce dan Justin Bieber dengan pernyataannya.

"Dengar, seluruh musisi muda di luar sana, jika musik adalah apa yang ingin kau lakukan, jika musik adalah kecintaan serta passionmu," tutur Bruno Mars.

"Tak perlu merilis parfum, tak perlu berusaha tampil di tabloid, ini adalah tentang bagaimana kalian bekerja, berlatih tiap hari, melatih vokal, memainkan instrumen, dan menulis lagu," tambahnya.

Bruno Mars pun yakin, jika mereka melakukannya, maka kesuksesan lambat laun akan datang. Mereka hanya perlu untuk fokus bermusik.

"Suatu hari jika kau menulis sebuah lagu yang luar biasa hebat maka aku janjikan kepadamu, aku janjikan suatu hari nama kalian akan bersinar," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN!

Dijamin Bikin Ngakak, Inilah 10 Iklan Caleg Paling Lebay!

8 Musisi Indonesia Paling 'Go International', Siapa Saja?

8 Penyanyi Cantik Ini Punya Wajah 'Boros', Setuju?

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

(pre/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -