Britney Spears di Puncak Tangga Cover Version Terburuk

Fatchur Rochim  |  Kamis, 23 September 2010 20:13
Britney Spears di Puncak Tangga Cover Version Terburuk
Britney Spears © splashnews.com
Kapanlagi.com - Tahun 2002 lalu Britney Spears sempat membawakan ulang tembang I Love Rock And Roll yang dipopulerkan oleh Joan Jett. Saat itu tembang yang dirilis sebagai single ini memang tak bisa dibilang sukses dan parahnya lagi, saat ini tembang itu disebut sebagai tembang cover version terburuk sepanjang masa. Paling tidak itulah hasil survei.

Tembang yang dirilis bertepatan dengan film Britney yang berjudul CROSSROADS itu berada di puncak tangga cover version terburuk versi NME.com. Situs ini membuat sebuah polling yang disponsori oleh perusahaan kendaraan bermotor SEAT dan dikabarkan ada sekitar 15 ribu orang yang mengikuti polling untuk mencari lagu cover version terburuk dan terbaik ini.

Nama lain yang mengikuti Britney Spears di daftar cover version terburuk ini adalah Fairytale Of New York versi Ronan Keating dan Smells Like Teen Spirit versi Take That. Di sisi lain, menurut Splash News, Feeling Good versi Muse disebut sebagai cover version terbaik sementara Twist & Shout yang dibawakan ulang oleh The Beatles mengikuti tepat di bawahnya.  (spl/roc)

Lihat Arsip Musik

- - -