Boyband Veteran Yang Satu Ini Masih Akan Melalang Buana

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 04 Februari 2014 14:35
Boyband Veteran Yang Satu Ini Masih Akan Melalang Buana
New Kids on the Block foto: KapanLagiĀ©

Kapanlagi.com - New Kids on the Block bisa dibilang sebagai salah satu boyband yang paling berpengaruh pada eranya. Group vokal yang juga satu angkatan dengan Westlife dan Backstreet Boys ini ternyata masih aktif di dunia musik lho!

NKOTB baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan menggelar beberapa konser di Inggris raya sebagai salah satu bagian dari tour Eropa mereka. Konser tersebut bakal berlangsung di 5 kota mulai dari Mei hingga Juni.

Untuk pembelian tiket VIP limited edition, para fans dapat berjumpa langsung dengan para bapak-bapak yang masih cakep ini. Keuntungan lain untuk membeli tiket VIP limited edition adalah fans akan mendapatkan tempat duduk paling depan dan juga ngintip langsung backstage dari NKOTB!

Grup vokal yang terdiri dari 5 orang ini menyebutkan bahwa sepanjang karir konser mereka, bermain di panggung yang dekat dengan penonton adalah yang terbaik. Mereka juga mengatakan bahwa konser di Hammersmith Apollo London adalah salah satu yang terbaik, seperti yang dilansir pada situs DigitalSpy.

Tour tersebut nantinya akan mulai di Eventim Apollo, London pada 27 dan 28 Mei, diikuti Manchester, Birmingham, dan Glasgow. Tiket akan mulai dijual secara resmi Jumat (7/2) pada jam 9 pagi.

Berikut data lengkap konser New Kids on the Block:

27 Mei- London, Eventim Apollo
28 Mei- London, Eventim Apollo
30 Mei- Manchester, O2 Apollo
31 Mei- Birmingham, NIA
1 Juni- Glasgow, Clyde Auditorium

Jangan Lewatkan:

Boyband Terbaik Dunia Sepanjang Masa, Siapa?

Banyak Kabar Miring, NKOTB Nasehati Justin Bieber

New Kids On The Block Nyanyikan Tema Dewasa di Album Baru

Salah Satu Personel NKOTB Nyaris Jadi Korban Bom Boston

NKOTB, Boyz II Men, dan 98 Degrees Gelar Tur Bareng

New Kids On The Block Ungkap Album Terbaru

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -