Boyband Itu Bukan Cuma Modal Tampang
Kapanlagi.com - Tidak dapat dipungkiri, modal utama dari seorang personil boyband harus mempunyai wajah tampan, karena penampilan adalah selling point dari sebuah boyband. Benarkah begitu?
"Jadi personil boyband itu berat, karena bukan cuma bisa nyanyi, tapi harus jago nge-dance juga," kata Ghea, vokalis Manglo.
Menurut Ghea, teknik menari yang benar itu sangat sulit. Tidak hanya sekedar bergerak saja, tetapi harus mengerti dasar-dasar koreografi.
Ghea juga yakin kalau siapapun yang terpilih menjadi anggota boyband dari ajang Indonesia Boyband Audition akan menjadi boyband yang berbeda karena dewan jurinya mempunyai latar belakang yang sangat kompeten di bidangnya.
Advertisement
"Gak akan cuma sekedar grup vokal aja dan modal tampang saja, tapi boyband ini nantinya akan dahsyat, karena saya yakin tim juri akan menyeleksi ketat peserta yang ikut audisi boyband ini dan peserta yang menang adalah pantas untuk menjadi pemenang," ujarnya.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/prl/boo)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
