Bollynight Concert, Konser Pemanasan Sambut Shahrukh Khan

Adi Abbas Nugroho  |  Sabtu, 01 Desember 2012 12:23
Bollynight Concert, Konser Pemanasan Sambut Shahrukh Khan
Saipul Jamiell dan Dewi Perssik Foto: Anto
Kapanlagi.com - Demam Shahrukh Khan memang tengah melanda negeri ini. Menjelang pagelaran konser yang akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, banyak acara yang dihelat  untuk menyambutnya. Salah satunya adalah program dari MNCTV, sebuah rangkaian Pesona Desember Bersama Shahrukh Khan yang bertajuk Bollynight Concert.

Sederet artis ternama pun dilibatkan dalam acara tersebut. Di antaranya Dewi Perssik, The Virgin, Ira Swara, Uut Permatasari, Saipul Jamiell, Nassar, Vicky Shu, Cakra Khan, Iis Dahlia serta Angel Lelga.

"Ini merupakan dalam rangka menyambut kedatangan Shahrukh Khan. Ya macam pemanasan gitu, supaya lebih mengingat kembali lagu-lagu di film Shahrukh Khan," ucap Vicky Shu ditemui usai acara Bollynight Concert, studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Jumat (30/11) dini hari.

Dipandu oleh Ruben Onsu dan Deswita Maharani, konser ini dibuka dengan aksi tari kolosal Dewi Perssik yang menampilkan tari ular. Kombinasi India dan RnB juga dilakukan oleh Ira Swara dengan modern dancenya. Disusul oleh penampilan Uut Permatasari, Nassar dan Maya dengan Bollywood dance. Saipul Jamiell dan Dewi Perssik juga pamer kemesraan saat menyanyikan lagu Kuch Kuch Hota Hai.

Rencananya konser ini akan tayang pada Sabtu, 1 Desember 2012 pukul 22.00 WIB. Konser ini berlangsung selama 3,5 jam dan akan diisi dengan gimmick-gimmick khas Bollywood seperti tarian, cuplikan film-film India dan lainnya. (kpl/pur/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -