Akhir November CN Blue Konser di Indonesia

Arai Amelya  |  Kamis, 29 September 2011 20:03
Akhir November CN Blue Konser di Indonesia
CN Blue foto: naver.com
Kapanlagi.com - Tidak menunggu waktu lama, pecinta KPop bakal kembali mendapatkan suguhan menarik dari Hallyu Star favorit mereka, dan kali ini giliran salah satu band paling populer di Korea, yakni CN Blue yang akan diboyong ke Indonesia oleh promotor Starlight Management.

Sesuai dengan press release yang dikirimkan ke redaksi KapanLagi.comŽ, CN Blue akan menggelar konser di Jakarta pada 26 November 2011 mendatang di ballroom Gandaria City. CN Blue datang dalam rangka tour Asia mereka yang sudah dimulai semenjak 17-18 September di Seoul, Korea Selatan.

Jadwal dari grup band yang digawangi oleh Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin tersebut sudah secara resmi terdapat di FnC Music, selaku manajemen yang menaungi CN Blue.

Tiket sendiri akan terdiri dari beberapa kategori, seperti Royal Blue (VVIP), Aquamarine, Navy Blue, Turqoise, dan Sky Blue. Di mana untuk pemilik tiket VVIP dan pemenang lucky draw berkesempatan untuk mengikuti fan signing yang akan digelar sehari setelah konser CN Blue di Jakarta.

CN Blue memulai debut mereka pada 2009 di Jepang dengan mini album, Now or Never sebagai band indie. Pada Januari 2010, mereka melakukan debut di Korea dan merilis mini album pertama, dengan single andalan I'm a Loner. CN Blue juga berhasil menjadi opening act untuk konser Linkin Park di Jepang, 6 September 2011 lalu.

Untuk informasi lebih lanjut, Boice dan KPop bisa mengikuti informasi di twitter resmi Starlight Management: @Starlight_ID

Nah, Boice Indonesia, apakah kalian siap menyambut Yong Hwa dkk? so, ready to be stormed!!      (kpl/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -