Bocoran Single Baru Kesha

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 08 September 2012 13:10
Bocoran Single Baru Kesha
Kesha di MTV VMA 2012 ©eonline.com

Kapanlagi.com - Kesha kelihatan paling bersemangat saat ada di red carpet MTV VMA Awards 2012 yang berlangsung 6 September kemarin. Begitu banyak yang diungkapkan saat itu, termasuk juga soal single baru dan kejutan sebelum meluncurkan album ketiganya.

"Aku senang sekali mau mengumumkan single terbaruku," ujar Kesha yang mengenakan baju hitam bercorak bunga semi transparan, "Judulnya Die Young, dan bakal dirilis bulan ini."

Kesha juga menuturkan, dirinya sedang dekat dengan para pemusik psychedelic rock beberapa bulan belakangan. Ia mengaku jatuh cinta pada The Flamming Lips, dan sibuk bekerja sama bareng Iggy Pop.

"Aku sudah melewati perjalanan spiritual, setelah kembali, aku bekerja bareng Flaming Lips, kerja bareng Iggy Pop - aku benar-benar mau mengeksplor akar musik rockku," katanya pada MTV.

Sementara itu, berbicara mengenai album barunya, Kesha mengungkapkan bahwa para penggemar akan melihat betapa besar pengaruh kehidupan pribadi Kesha. Di sini ada beberapa lagu yang memang menyinggung kehidupannya secara personal.

"90% waktu yang aku lewati selama ini, aku ga pernah mengungkapkan pribadiku, tapi sekarang aku akan memberikan banyak sekali. Banyak orang ga yakin aku bisa menyanyikannya. Tapi saat rekaman, aku bilang, 'Ayo tinggalkan trik dan biarkan aku meratapi (lagunya)'," tukas Kesha. (cmc/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -