Bisa Berkarir di Indonesia, Siti Nurhaliza Merasa Terhormat

Risang Sudrajad  |  Rabu, 13 Januari 2016 09:22
Bisa Berkarir di Indonesia, Siti Nurhaliza Merasa Terhormat
Siti Nurhaliza © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia memang tak pernah kehilangan pesonanya. Banyak penyanyi luar negeri yang tertarik berkarir di industri musik Tanah Air. Salah satunya adalah Siti Nurhaliza.

Penyanyi asal Malaysia ini pun berhasil merebut perhatian para penikmat musik berkat lagu-lagunya. Sebut saja beberapa hits yang populer adalah Cindai, Pernama Merindu hingga Wajah Kekasih.

Siti Nurhaliza menilai bila industri musik Indonesia sangat terbuka dengan kedatangan para penyanyi asing. Tentunya, hal semacam ini bisa menjadi sebuah wadah buat para penyanyi asing yang ingin melebarkan sayap mereka ke luar negeri.

Siti Nurhaliza merasa terhormat bisa berkarir di Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E RosSiti Nurhaliza merasa terhormat bisa berkarir di Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Siti bersyukur banget karena musik Indonesia membuka pintu dan ruang especially Indosiar di rancangan D'Academy memberikan peluang kepada artis-artis Asia yang lain untuk berada di pentas, ini suatu kehormatan yang sangat diingini artis-artis di seluruh Asia," ujar Siti Nurhaliza saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Apalagi menurut Siti Nurhaliza, persaingan di musik Indonesia sangat sehat dan positif. Sebuah persaingan yang sehat tentu bisa semakin memacu para penyanyi dalam maupun luar negeri untuk semakin menunjukkan kualitas vokal mereka kepada para penikmat musik.

"Kalau saya melihat pada sudut yang positif, saingan yang sehat. Lebih banyak perkongsian dari segi musik dan bila ada kelainan di situ peminat semua bisa melihat apa bedanya penyanyi Malaysia dengan Indonesia dari segi quality-nya," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Gelar D'Academy Asia, Bang lpul & Inul Optimis Dangdut Mendunia!

Wah! Siti Nurhaliza Tengah Hamil Dua Bulan?

Usai Menikah, Tya Arifin Berencana Menetap & Berkarir di Malaysia

Nikah 1 November, Tya Arifin Fitting Baju Bertabur Warna Emas

Raih Penghargaan, Cakra Khan Bersyukur Karyanya Diterima Baik

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -