Billy Corgan Sebut Duet Sama Miley Cyrus Itu Bodoh Tapi...

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 01 Januari 2015 20:52
Billy Corgan Sebut Duet Sama Miley Cyrus Itu Bodoh Tapi...
Billy Corgan / © Splashnews

Kapanlagi.com - Popularitas seorang Miley Cyrus pastinya membuat banyak musisi ngiler dan ngebet untuk berkolaborasi dengannya. Namun rupanya hal itu tak berlaku untuk vokalis dari band rock The Smashing Pumpkins, Billy Corgan.

Pria berkepala plontos itu baru saja terang-terangan menolak sebuah kesempatan untuk berkolaborasi dengan Miley. Alasannya? Perubahan kontroversial yang dilakukan pelantun Wrecking Ball itu yang dulunya dikenal sebagai gadis Disney manis.

Menurutku dia (Miley Cyrus) itu sangat bertalenta. Selama seseorang bertalenta, kamu bisa membicarakannya setiap hari mengenai apa yang seharusnya mereka lakukan atau tidak. Tapi benar dia itu bertalenta. Dia adalah penyanyi yang bagus. Jadi aku bisa bilang kalau dia itu lebih baik dari 99.99& penyanyi pop lainnya, meskipun aku tak menyukai musiknya.
Billy Corgan
 

"Kita semua lupa bahwa dia adalah gadis Disney. Satu hal yang paling berbahaya dalam budaya adalah transformasinya itu. Kalau saja dia sebelumnya bukan siapa-siapa, pasti orang-orang akan menilai dia (Miley) berbeda," ujar Billy seperti dilansir GigWise.

Miley dipuji sekaligus 'ditampar' oleh Billy / © SplashnewsMiley dipuji sekaligus 'ditampar' oleh Billy / © Splashnews

Terlepas dari kontroversi Miley, Billy tetap percaya jika gadis berusia 21 tahun itu sangatlah bertalenta. Tanpa ragu-ragu ia melemparkan pujiannya pada Miley.

"Menurutku dia itu sangat bertalenta. Selama seseorang bertalenta, kamu bisa membicarakannya setiap hari mengenai apa yang seharusnya mereka lakukan atau tidak. Tapi benar dia itu bertalenta. Dia adalah penyanyi yang bagus. Jadi aku bisa bilang kalau dia itu lebih baik dari 99.99& penyanyi pop lainnya, meskipun aku tak menyukai musiknya," jawab Billy.

Yang terakhir, ia berbicara mengenai duetnya dengan Miley. Rockstar berusia 47 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk berduet jika ada kesempatan suatu saat nanti, akan tetapi..

"Kalau dia memanggilku dan bilang; maukah kamu menulis sebuah lagu denganku?, aku mungkin akan menimbang-nimbang lagi. Karena lagi, dia itu sangat bertalenta. Pastinya asik berkolaborasi dengannya untuk eksplorasi. Tapi aku tak akan cuma duduk, berharap Miley memilihkan laguku untuk lagu bodoh berikutnya," pungkas Billy.

Jangan Lewatkan!

Natal Tiba, Miley Cyrus Lagi-Lagi Pajang Foto Nipple

Seperti Apa Sosok Miley Cyrus di Mata Keluarga Sang Pacar?

Baru Temukan Pacar Baru, Miley Cyrus Segera Menikah?

Miley Cyrus Jadi Liar Karena Pengaruh Patrick Schwarzenegger?

(gig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -