Bila Ada Sekuel 'Bad Blood', Selena Gomez Sudah Siap

Risang Sudrajad  |  Jumat, 10 Juli 2015 12:35
Bila Ada Sekuel 'Bad Blood', Selena Gomez Sudah Siap
Selena Gomez @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Klip Bad Blood terbukti benar-benar fenomenal. Klip ini juga sukses mencuri perhatian karena kehadiran banyak bintang beken seperti salah satunya Selena Gomez.

Banyak penggemar musik yang pastinya meminta penyanyi asli Kanada itu untuk membuat sekuel dari Bad Blood. Menanggapi hal tersebut, Selena Gomez sudah mengaku siap apabila nantinya diminta untuk menjadi bintang di sekuel Bad Blood.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah sesi wawancara bersama VH1 News. Dalam kesempatan itu, Selena Gomez juga membeberkan bahwa dirinya adalah orang pertama yang dihubungi oleh Taylor Swift untuk menjadi bintang di klip Bad Blood.

Taylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.comTaylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.com

"Bad Blood sungguh menyenangkan. Kami berada di sana sampai jam 4 pagi, duduk di sofa, makan burger, ngobrol tentang cowok dan kemudian kami akan berpura-pura membunuh satu sama lain. Good times," ujar Selena Gomez tentang klip Bad Blood.

Selena Gomez bukanlah bintang pertama yang excited dengan Bad Blood. Sebelumnya, Karlie Kloss juga menyebut jika klip terbaru dari Taylor Swift ini haruslah dibuat ke dalam bentuk film layar lebarnya.

Well, apakah Taylor Swift nantinya akan mengabulkan permintaan kedua sahabatnya ini? Pasti asyik banget deh bila ada sekuel dari Bad Blood atau bahkan film layar lebarnya.

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -