Bikin Video Klip Ke-4, Angkasa Buta Konsep

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 11 November 2008 09:42


  • Bikin Video Klip Ke-4, Angkasa Buta Konsep
    Angkasa Band
Kapanlagi.com - Grup musik asal Cianjur, Jawa Barat, yang melabeli diri mereka dengan nama Angkasa membuat video klip lagi. Dengan mengandalkan single Asya, lima anggota band yang dimotori oleh Ato (vokal), Ovieck (bass), Anggie (drum), Ling Ling (keyboard), dan Teguh (gitar), menggarap video klip keempat mereka tanpa tahu apa konsep yang dibawakan saat detik-detik sebelum syuting dimulai.

"Kita baru ketemu sama Mas Heddy (Suryawan, sang sutradara), dan kita belum tahu nih konsepnya seperti apa. Tapi yang pasti gambaran temanya tentang seseorang yang nggak bisa lupa sama mantannya," papar Ato, sebelum syuting di Andara Galeri, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/11) malam.

Ato dkk mengaku mereka sama sekali belum tahu konsepnya, namun pastinya Angkasa bakal menggunakan artis dalam video klip mereka. "Ya dia artis sinetron juga, model iklan juga," ujar Ato tanpa memberitahukan siapa model yang dipakai mereka.

Sementara, saat ditanya soal makna lagu Asya yang merupakan pengalaman pribadi sang vokalis sendiri, Ato mengungkapkan bahwa Asya merupakan singkatan dari dua nama, cewek dan cowok. "Yang pasti satu nama gue, yang ceweknya rahasia," tukasnya sambil tersenyum. (kpl/hen/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -