Bikin Mewek, Ini Potret Kemesraan Whitney - Bobbi Kristina

Erick  |  Senin, 27 Juli 2015 15:22
Bikin Mewek, Ini Potret Kemesraan Whitney - Bobbi Kristina
Whitney Houston & Bobbi Kristina © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Mendiang Whitney Houston sangat mencintai putrinya, Bobbi Kristina Brown. Bahkan sejak kecil, Bobbi sudah dikenalkan dengan gemerlapnya panggung oleh Whitney. Namun sayang sekali, Whitney harus pergi mendahului putri semata wayangnya itu beberapa waktu lalu.

Kabar duka seakan tak mau beranjak dari keluarga Houston. Pada tanggal 31 Januari lalu, Bobbi ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dalam bathtub di kediamannya, Roswell, Georgia. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Tak kunjung sadarkan diri, belakangan kondisi Bobbi semakin memburuk. Badannya kurus kering dan rambutnya pun rontok. Sampai akhirnya, pada tanggal 26 Juli lalu, Bobbi harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Bobbi Kristina Brown © Splashnews.comBobbi Kristina Brown © Splashnews.com

Ia meninggal di usia yang sangat muda, 22 tahun. Kini, ia sudah bisa bertemu kembali dengan sang ibunda yang memang dicintainya. Seperti apa sih kedekatan mereka?

Pada tanggal 19 Februari 2011 lalu, sebuah akun YouTube bernama Quencie Thomas mengunggah sebuah video berjudul A Mother's Love. Bukan sekedar video klip, namun video ini berisi kumpulan foto dan video kemesraan Whitney Houston bersama Bobbi Kristina.

Dari ketika Bobbi masih kecil, hingga mulai beranjak dewasa. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah mereka berdua saat sedang bersama. Kini, mereka bertemu kembali di alam keabadian. Selamat jalan Bobbi...

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -