Beyonce Knowles Berikan Kado Natal Spesial Untuk Para Pekerjanya

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 18 Desember 2016 16:48
Beyonce Knowles Berikan Kado Natal Spesial Untuk Para Pekerjanya
Beyonce Knowles © AFP

Kapanlagi.com - Bulan Desember selalu identik dengan nuansa natal. Meski perayaan resminya masih sekitar semingguan ke depan, namun beberapa orang sudah mulai mempersiapkan banyak hal untuk menyambut datangnya Natal.

Penyanyi cantik, Beyonce Knowles contohnya. Ia baru saja memberikan sebuah hadiah natal spesial untuk semua orang yang bekerja padanya di label Parkwood Entertainment Company. Penyanyi yang akrab disapa Queen Bey ini mengadakan sebuah pesta pada hari Sabtu (15/12) kemarin di Whilshire Ebell Theater, Los Angeles.

Pada penampilannya malam itu, Beyonce menampilkan sebuah kejutan untuk para krunya. Setelah menayangkan visual dari album terbarunya, LEMONADE di panggung, penyanyi berusia 35 tahun ini pun muncul dan bikin penonton berteriak histeris.

Bey membawakan lagu jadul, All Night dengan sentuhan jazz yang sangat manis. Dan istri dari Jay Z itu terlihat mempesona dengan balutan outfit yang Ia kenakan.

Pada akhir penampilannya, Bey tak lupa melantunkan terima kasih untuk semua orang yang telah membantunya untuk perilisan album keenamnya, LEMONADE. Seperti diketahui, album yang berisi 13 lagu ini dirilis pada Bulan April 2016 kemarin.

Penampilan cantik Beyonce di atas panggung © Instagram/myvisiondreamsPenampilan cantik Beyonce di atas panggung © Instagram/myvisiondreams

"Setahun lalu kita masih ada di bawah. Sekarang kita ada di sini. Tuhan memberkati kalian semua," ujarnya singkat.

Dilansir dari situs AceShowbiz, para tamu undangan pulang rumah mengenakan tas bertema single hits Formation. Tentunya malam itu bakal jadi kado natal spesial bagi para para kru Bey dan juga tamu undangan yang hadir.

Jangan Lewatkan!

Kini, Nicki Minaj Punya Lagu Lebih Banyak Daripada Taylor Swift!

Nominasi Lengkap Grammy 2017, Dari Adele Sampai Joey Alexander

Ulang Tahun, Miley Cyrus Dapat Kado Cincin Dari Liam Hemsworth

Shawn Mendes Akhiri 6 Tahun Dominasi 'Best Male' Justin Bieber

'JOANNE', Jadi Album Terbesar Keempat Amerika di Tahun 2016!