Paras Cantik Penyanyi Tasha Bouslama Sukses Memikat Hati Para Netizen

Sabtu, 04 Juni 2022 11:33


Tasha Bouslama rilis single 'Ku Ingin' / Credit Foto: Instagram.com - tasha_bouslama

Kapanlagi.com - Carrenina Ouasila Bouslama atau akrab disapa Tasha Bouslama adalah salah satu penyanyi yang kehadirannya cukup menyita perhatian para pecinta musik Tanah Air. Selain karena lagu-lagunya yang easy listening, paras cantik Tasha yang khas gabungan Sunda dan Turki juga jadi selling point utama yang membuat netizen tergila-gila.

Sebelumnya, penyanyi asal Bogor ini sudah merilis 3 single sejak tahun 2019 hingga 2021 lalu. Tak ingin melewatkan momentum, Tasha lantas mengenalkan sebuah single terbaru yang bertajuk Ku Ingin di bawah naungan label Dumeca Records. Single baru Tasha ini dirilis bertepatan dengan Women's International Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2022 lalu serta dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional di tanggal 9 Maret.

"Tasha bakat musikalnya bagus sekali, dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu yang bukan lagu mellow, terus ternyata dia juga tertarik untuk menyanyikannya," ungkap Krishna Balagita, eks Ada Band sang composer Ku Ingin.

 

1. Keluar dari Zona Nyaman

Single lagu Ku Ingin menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Lagu ini memiliki makna yang dalam, di mana hal itu tergambar dalam lirik-nya yang to the point dan mudah dicerna, serta dinyanyikan dengan nada ceria dan easy listening.

Genre yang dipilih sendiri bernuansa dance EDM yang bertempo medium atau cukup cepat. Bisa dibilang Tasha keluar dari zona nyamannya, mengingat single-single sebelumnya cenderung lebih mellow.

"Pertama kali ini Tasha menyanyikan lagu saya yang bertempo bukan mellow, sekarang Tasha sudah mencobanya," sambung Krishna.

"Setelah sekian kali didengarkan, single Ku Ingin ini lama-lama aku langsung suka dan tertantang untuk bisa membawakan lagu ciptaan-nya (Krishna Balagita)," ujar Tasha.

 

2. Proses Pengerjaan Single yang Fun

Tasha mengaku sangat fun & excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangatlah friendly, sehingga dirinya merasa nyaman rileks dalam menjalaninya, ringan tanpa beban.

"Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau Mas Krishna yang karyanya banyak nge-hits? Dan syukurnya, mas Krishna itu baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku," puji gadis cantik kelahiran 19 Agustus ini.

Harapan Tasha, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti jika bertemu dengan seseorang yang harapannya semoga dia bisa benar-benar tulus setia / cinta dan tidak menghianati kita.

"Dan buat para pendengar juga bisa ikutan senang ketika mendengarkan single ini," pungkas Tasha.

 

(kpl/gtr)