Bertepatan Bulan Ramadan, Delia Septianti Rilis Single 'Syukuri'

Sabtu, 24 April 2021 09:30  | 

Delia Septianti



Delia (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Di momen bulan Ramadan, tak jarang beberapa musisi merilis album religi. Penyanyi Delia Septianti pun melakukan hal serupa. Ya, pada 21 April 2021 lalu, Delia merilis single baru berjudul Syukuri di Pondok Rangi Resto, Jakarta Pusat.

Lagu Syukuri adalah ciptaan Gio Wibowo. Seperti judulnya, lagu ini memiliki arti yang dalam soal bagaimana kita sebagai umat manusia harus bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan.

1. Keinginan Delia

Lagu ini adalah lagu pertama Delia tentang kehidupan yang menjadi salah satu goals-nya agar bisa bermanfaat dan menebar kebaikan untuk orang lain.

Prosesnya pun singkat, kurang lebih hanya satu bulan. Dan langsung dirilis karena pas bertepatan dengan bulan Ramadan. Delia pub memproduseri lagu ini.

2. Pesan Tersampaikan

Delia berharap semoga pesan dari lagu ini bisa sampai ke hati semua yang mendengar, agar terus bersyukur dalam hidup dan jangan mengeluh.

"Ya harapannya lagu ini gak hanya bisa diterima tetapi liriknya yang merupakan pesan dari lagu ini juga bisa diresapi oleh pendengar," kata Delia.

Video klipnya sudah bisa dilihat di chanel youtube Delia Septianti serta bisa dinikmati di berbagai aplikasi musik seperti Spotify, Itunes, Deezer,dll.

3. #IngatPesanIbu

Menjalankan ibadah puasa Ramadan di tengah situasi pandemi membuat kita harus lebih menjaga kondisi kesehatan tubuh. Dan bukan itu saja, untuk melindungi diri dari paparan Covid-19 kita juga harus selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

(kpl/pur/lou)