Bertajuk 'Backstreet Boys DNA World Tour', BSB Bakal Menyapa Indonesia Bulan Oktober

Sabtu, 30 Maret 2019 18:05  | 

Backstreet Boys



Backstreet Boys ©KapanLagi.com/Billboard

Kapanlagi.com - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan boyband ini. Yak, Backstreet Boys atau BSB ini bakal menyapa Indonesia pada Oktober 2019 nanti. Bertajuk Backstreet Boys DNA Tour, BSB, akan memulai tur Asianya di Tokyo, Jepang 12 Oktober mendatang. Dan akan berakhir tanggal 30 Oktober 2019 di Singapura.

Dilansir dari cnnindonesia.com, konser BSB Jakarta ini akan berlangsung tanggal 26 Oktober 2019. Namun, masih belum bisa dipastikan dimana tempat mereka akan menggelar konser. 

"Asia! Kami mendengarmu. Kami bersemangat untuk membawa #DNAWorldTour pada Oktober ini," tulis Backstreet boys pada unggahan sebuah video di Instagram. di Jakarta.

 

1. Album Ke-10

Sebelum memulai tur mereka di Asia, BSB terlebih dulu akan menyapa penggemarnya di tur Eropa. Mulai tanggal 17 Mei di Portugal, kemudian dilanjutkan di seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, hingga ke Asia.

DNA World Tour ini akan mengusung album ke-10 Backstreet Boys. yang menampilkan lagu-lagu ciptaan Lauv, Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) Mike Sabbath, serta J Balvin. Album baru tersebut dirilis pada Januari 2019 lalu, dan merajai Billboard seminggu setelah debutnya. 

2. Album Spesial

Album ke-10 Backstreet Boys ini bisa dibilang sangat spesial bagi para anggota band. Salah satu personil BSB, Howie Dorough mengatakan bahwa album ini menggambarkan perjalanan 26 tahun Backstreet Boys menjalani karir di dunia musik sebagai sebuah grup. Mulai dari awal terbentuknya band, suka duka yang mereka alami sepanjang karir. 

"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami. Kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," kata Howie Dorough dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3).

BSB juga berjanji selama konser meraka akan membawakan lagu-lagi hits mereka sperti I want It That Way, As Long As You Love Me, Shape of My Heart. dan lagu hits lainnya. 

(kpl/DIM)