Bertabur Lineup Internasional, Ini Jadwal Festival Musik di Jakarta sampai Akhir Tahun 2022

Penulis: Wuri Anggarini

Diperbarui: Diterbitkan:

Bertabur Lineup Internasional, Ini Jadwal Festival Musik di Jakarta sampai Akhir Tahun 2022
(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Music lovers mana suaranya? Akhir tahun 2022 jadi kabar baik nih karena satu per satu festival musik mulai bermunculan di tanah air. Nggak hanya kembali dengan konsep yang seru, lineup yang diusung pun nggak tanggung-tanggung. Hingga akhir tahun 2022 nanti, tercatat ada sederet lineup internasional yang sudah mengamankan jadwal manggungnya di Jakarta. Cukup jadi obat kangen buat kembali merasakan serunya konser onground kan?

Jadi, festival musik apa saja nih yang bakal hadir di Jakarta sampai akhir tahun nanti? Mumpung masih ada waktu menabung, yuk intip dulu jadwalnya!

1. Joyland Festival 2022

Sudah kangen dengan euforia nonton festival musik? Joyland Festival bakal menyambut kamu di awal bulan November, tepatnya pada 4-6 November 2022 nanti. Sederet lineup sudah siap pasang badan buat bikin festival musik makin pecah. Mulai dari Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, Yura Yunita, Tulus, dan masih ada banyak lagi musisi tanah air lainnya.

Nggak hanya itu saja, festival ini juga bertabur lineup internasional yang bikin makin excited. Para fans K-Pop bisa menikmati kejutan dari Secret Number yang bakal tampil secara live. Selain itu, ada juga Phum Viphurit hingga Years & Years yang mengisi daftar penampil festival yang satu ini. Sudah amankan tiketmu?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Gudfest 2022

Masih di bulan November, Gudfest 2022 yang akan menyapa pencinta musik di tanah air. Bakal hadir selama 3 hari mulai 18-20 November 2022, sederet lineup internasional sudah diumumkan secara resmi di akun Instagram resmi festival yang satu ini, lho.

Buruan merapat, karena kamu bakal dimanjakan oleh penampilan dari HONNE, Chvrches, Ruel, Dashboard Confessional, hingga Lauv yang bakal menggebrak panggung Gelora Bung Karno. Selain itu, masih ada lagi Eric Nam dan Lee Hi yang juga ikut mengisi jajaran lineup kerennya. Gimana, tertarik berburu tiket konser yang satu ini?

3. Soundrenaline 2022

Ini dia salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat rock di tanah air. Kalau biasanya digelar di Bali, kali ini Soundrenaline 2022 comeback di Jakarta pada akhir November, tepatnya 26-27 November 2022.

Lineup fase pertama sudah resmi dirilis oleh promotor secara resmi dan menampilkan sederet musisi lokal dan internasional yang keren abis. Dari panggung musik lokal kamu bisa menyaksikan Barasuara, Potret, Isyana Sarasvati, Deadsquad, The Sigit, Burgerkill, dan masih banyak lagi. Sementara itu, lineup internasionalnya juga nggak kalah keren karena menampilkan Neck Deep, Plain White Ts, Hollow Coves hingga Mono. Kabarnya masih ada lineup fase 2 yang akan menambah kejutan buat kamu. Buruan deh amankan tiketnya.

4. Head In The Clouds Jakarta 2022

Masuk di bulan Desember, ada Head In The Clouds 2022 yang siap memanjakan para music lovers di tanah air. Festival musik yang diusung oleh 88rising ini menghadirkan jajaran lineup spektakuler, nggak hanya yang berada dalam naungan label tersebut saja tapi juga banyak artis lainnya.

NIKI dan Rich Brian jelas jadi lineup yang paling ditunggu oleh para fans Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa menikmati live performance dari Joji, Jackson Wang, Bibi, Stephanie Poetry hingga Warren Hue. Masih ada lagi lineup keren seperti (G)I-Dle, Yoasobi, Atarashi Gakko, hingga Voice of Baceprot. Sudah kebagian tiketnya?

5. Djakarta Warehouse Project 2022

Last but not least, ini dia salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu. DWp 2022 akhirnya kembali digelar di Jakarta selama 2 hari, tepatnya 9-11 Desember 2022. Sudah nggak sabar menyaksikan deretan lineup kerennya?
Stay tune untuk menyaksikan penampilan sederet DJ hits favoritmu, mulai dari Armin Van Buuren, DJ Snake, Hardwell, Martin Garrix, Yellow Claw hingga Zedd. Pastinya keseruannya nggak boleh dilewatkan.

Itu tadi sederet festival musik yang siap menyambut pesta musik onground di Jakarta sampai akhir tahun 2022 mendatang. Mumpung masih ada waktu, atur keuangan dan nabung-nabung dulu biar nggak bikin isi dompet dalam kondisi kritis. Have fun, KLovers!   

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini

Rekomendasi
Trending