Bersolo Karir, Binsar Vokalis Band Bayou Rilis Lagu 'Cinta'

Rabu, 29 Agustus 2018 15:27


Binsar kembali ke dunia musik. (Dok Pribadi Binsar)


Kapanlagi.com - Pada era 90-an, grup musik Bayou menjadi salah satu band paling digemari anak muda kala itu. Setelah merilis album pertama lewat single Hanya Dirimu, nama band Bayou langsung dikenal masyarakat luas. Di awal kemunculannya, band Bayou beranggotakan Binsar (vokal), Andi (kibor), Yoyo (bass), Opick (gitar) dan Uce Haryono (drum).

Sayang, band yang terbentuk pada tahun 1995 itu tak bertahan lama. Masing-masing personel Bayou sibuk dengan projek musik lain. Vokalis Binsar Bayou misalnya. Selain bermusik, Binsar fokus berbisnis. Namun, setelah lama berkecimpung di dunia bisnis, Binsar kembali lagi bermusik.

Kini, Binsar mencoba bersolo karir dan baru saja merilis single terbaru berjudul Cinta. Bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang mabuk asmara, lagu ini diciptakan oleh Yandri Saerang dan Joko Sutarto di Yogyakarta.

(kpl/far/rna)

1. Lagu Tentang Percintaan Sepasang Kekasih

"Lagunya menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah dimabuk cinta dengan impian dan janji yang mereka bina bersama. Tapi si pria pergi mengejar cinta yang lain," kata Binsar, belum lama ini.

"Hingga pada akhirnya si pria menyadari akan kesalahannya dan bertekad menyerahkan seluruh hidup dan cintanya untuk membahagiakan sang belahan jiwa," lanjut Binsar.

Single terbaru Binsar dibuat di kota Yogyakarta. Binsar mengatakan, banyak sahabat-sahabat dari Yogyakarta yang mendukung dirinya kembali ke industri musik Indonesia.

2. Lagu Baru Namun Nuansa 90-an

"Kota Pelajar ini punya kesan mendalam buat saya. Selain itu banyak sahabat di sana yang selalu mendukung saya untuk kembali berkiprah di musik lagi,” katanya.

Binsar mengungkapkan, lagu Cinta dibuat sangat sederhana. Bahkan, nuansa 90an begitu terasa di lagu tersebut. Oleh karena itu, dia berharap lagu terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Semoga lagu ini mendapat respons postif pencinta musik tanah air,” tutup Binsar.

 

Simak Juga:

Fenomena Topi Hotman Paris, Laku Keras & Mengingatkan Pada 'Tersayang'

Astrid Tak Menyangka Lagu 'Jadikan Aku Yang Kedua' Masih Populer di Tempat Karaoke

Dina Lorenza Ungkap Beda Bintangi Sinetron Zaman Dulu dan Sekarang

Tantangan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di 'KELUARGA CEMARA'

(kpl/far/rna)