Berpeluang Go International, Penyanyi Papua Ini Pilih Indonesia

 |  Jumat, 26 September 2014 23:35
Berpeluang Go International, Penyanyi Papua Ini Pilih Indonesia
Lala Suwages ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Walau karya album DEVOTED TO YOU (2007) dan I LOVE THIS MUCH (2009) mendapat respon positif pecinta musik Singapura namun Lala Suwages tetap memilih Indonesia sebagai tempat berkarya. Padahal penyanyi yang mengusung pop soul jazz ini mempunyai peluang besar untuk go international.

"Saya tetap cinta negeri sendiri. Walau dulu ditawari tapi tetap pengen bikin di negeri sendiri," jelas perempuan Jayapura, Papua, 15 November 1980 ini.

Lala Suwages ©KapanLagi.com®Lala Suwages ©KapanLagi.com®

Karena itu dalam dekat Lala akan kembali lepas karya anyar Beib. Lagu yang diciptakan sendiri ini mengisahkan jatuh cinta itu masih mengedepankan soul jazz modern.

"Kalau musik dari generasi sendiri. Saya lagukan karya sendiri sebagai ciri sendiri namun tetap orang bisa menikmati. Jadi gak egois. Walau soul jazz tapi benang merah pop," katanya lagi.

Karena keteguhan dalam berkarya dengan genre sendiri, ia pun dinobatkan sebagai brand ambassador KlikMusik, sebuah aplikasi musik berbagai genre dari dalam dan luar negeri yang tersedia di smartphone.

" Kami pilih Lala karena mencerminkan passion untuk menampilkan sesuatu yang penting sekaligus menyebarkan anti piracy. Pun dia punya keunikan sendiri," ujar Vera dari KlikMusik. (kpl/dis/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -