Berkolaborasi Dengan Kodaline, Ahmad Abdul Sempat Ingin Naik Ojek ke Lokasi Konser

Kistin Septiyani  |  Senin, 04 Maret 2019 18:08
Berkolaborasi Dengan Kodaline, Ahmad Abdul Sempat Ingin Naik Ojek ke Lokasi Konser
Kodaline saat konser di Jakarta © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -
Belum lama ini Kodaline mengadakan konser di Jakarta. Dalam pagelaran konser tersebut musisi indonesia Ahmad Abdul memiliki sebuah kesempatan langka untuk berkolaborasi dengan grup asal Irlandia itu. Abdul merasa beruntung karena mendapat kesempatan yang sangat baik.
 
"Rasanya saya orang paling beruntung se-Indonesia malam ini bisa share stage sama Kodaline," kata Abdul saat ditemui KapanLagi.com, di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (1/3/2019).
 
Kolaborasi tersebut ternyata memang sudah direncanakan oleh kedua belah pihak. Namun kolaborasi ini sengaja tidak diungkapkan pada media dan masyarakat. Abdul mengungkapkan hal tersebut dilakukan karena tak ingin 'takabur'.
 
"Sebenernya ini sudah direncanain tapi memang nggak di-publish karena takutnya takabur gitu. Ya alhamdulilah sih," ungkapnya.
 
Abdul juga menceritakan perjalanannya ke lokasi konser yang penuh dengan perjuangan. Pasalnya di hari yang sama Abdul harus mengisi sebuah acara festival musik yang letaknya cukup jauh dari tempat konser Kodaline. Selain itu, di perjalanan ia juga harus berjuang menembus kemacetan.
 
Meski begitu Abdul bertekad untuk sampai di tempat konser dengan tepat waktu. Bahkan ia mengungkapkan tak keberatan untuk naik ojek menuju tempat acara jika mobilnya tak berhasil menembus kemacetan.
 
"Sudah di-planning juga sih sampe kalau worst case nya aku harus naik motor ojek. Tapi tadi naik mobil sih lewat tol jadi lebih cepat dan mau jalanannya macet banget kayak gimana pokoknya harus sampe ke sini," jelasnya.
 
Kodaline menggelar konser di Jakarta pada Jumat lalu. Dalam Konser itu, Ahmad Abdul, berkesempatan membawakan lagu ALL I WANT di atas panggung. Meski hanya membawakan satu lagu, Abdul merasa sangat bangga dan bersyukur akan hal itu. Tampil bersama dengan band besar kelas dunia ternyata tak membuatnya gugup.
 
"Ga percaya aja ada di sini. Ya mereka kan band internasional dan saya cuma penyanyi baru di industri," tuturnya.
 

 

 

 

 

 

(kpl/TIN)