Berkisah Tentang Cinta, Igan Andhika Resmi Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Hanya Aku yang Begini'

Selasa, 30 Maret 2021 14:09


Igan Andhika (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Setelah rilis lagu berjudul 'Asing Bagiku', Igan Andhika salah satu alumni Rising Star Indonesia dan pengisi soundtrack film Voor Milea ini kembali menelurkan single terbarunya yang berjudul 'Hanya Aku yang Begini'.

Single baru Igan 'Hanya Aku yang Begini' merupakan salah satu lanjutan dari lagu 'Asing Bagiku'. Singi ini dirilis melalui Warner Music Indonesia, dan sudah dinimati diberbagai layanan streaming.

1. Berkisah Tentang Cinta

Igan menyebut bahwa single terbarunya 'Hanya Aku yang Begini' merupakan lagu yang berkisah tentang cinta. Alumni Rising Star Indonesia bisa memberikan spesifik bahwa lagu 'Hanya Aku yang begini seperti pertanyaan, "Kapan lagi kamu mendapatkan lelaki seperti saya?".

“Tetapi saat si lelaki ini sebegitunya, tetap saja si perempuan malah menjahati, menyakiti dia. Intinya, si lelaki sudah kecintaan banget, dan tetap saja bagaimanapun perempuannya, lelaki itu cuma bilang, ‘Cuma aku yang begini.’”, tambah Igan.

2. Lagu yang Tercipta Tentang Dirinya

Lahirnya single baru, Iga menganggap bahwa 'Hanya Aku yang Begini' merupakan sebuah lagu yang tercipta dan diperuntukkan untuknya. Seperti dengan mendengar demonya pertama kali.

"Lagu ini sudah gue banget dari awal, dengar demonya, gue sudah suka.” “Lagu ini harus buat gue, apapun yang terjadi," Komentar Iga.

3. Menghabiskan 2 Jam

Selain itu, Igan juga mengungkapkan bahwa biasanya pembuatan lagu harus memakan waktu lima sampai enam jam untuk satu lagu, kini Igan dalam produksi lagu 'Hanya Aku yang Begini', Igan hanya membutuhkan waktu dua jam saja karena dia sudah menyatu dengan lagu tersebut.

“Rekaman vokalnya hanya [memakan waktu] dua (2) jam!”, cerita Igan.

(kpl/nda)