Berkenalan Dengan Kazira, Girl Group Baru Besutan Indra Bekti dan Kiki eks CJR

Jum'at, 24 Desember 2021 01:21  | 

Indra Bekti



Kazira, Girl Group baru besutan Indra Bekti / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Indra Bekti dalam beberapa akhir ini rupanya tengah serius mendalami industri musik Tanah Air lewat labelnya, INBEK Entertainment. Bukan sebagai talent langsung, melainkan produser. Terbaru, Ia mengenalkan sebuah gril group bernama Kazira yang digawangi oleh 3 gadis cantik bernama Kania, Kezia dan Dira.

Ceritanya, Kazira pertama kali ditemukan bakatnya oleh Indra Bekti dalam acara 'Ekspresi Petasan 2021' yang diselenggarakan oleh Bibir Jakarta (Harry de Fretes) di Senayan pada 22 Juni 2021 di mana saat itu Indra Bekti bertugas sebagai salah satu juri dan Kazira (nama sebelumnya 3Nada) keluar seabgai juara 2. Setelahnya, Kazira langsung ditawari masuk INBEK Entertainment.

"Jadi ini merupakan blessing banget ya hal yang sangat luar biasa buat kami yang ngurusin mereka dari awal akhirnya terwujud bisa membuatkan soft launchingnya aja udah kayak gini," ungkap Inbek saat ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

1. Single Debut Kazira

Pada kesempatan itu, Kazira tak sekedar mengenalkan diri ke publik, melainkan juga merilis single debutnya, Dunia Tersenyum. Lagu ini ciptaan Gautama (rekan duet Inbek di 2 Biji) ini memiliki makna yang sangat positif dan relate dengan kondisi dunia saat ini.

"Dari pertemuan kita nggak terlalu begitu lama dan tercipta begitu cepat sebuah lagu Dunia Tersenyum yang diciptakan oleh sahabat aku Gautama. Nggak butuh waktu lama dari Juni sampai Desember, rekaman September. Lagu itu tentang pandemi sebenarnya bahwa kita hidup di tengah-tengah pandemi pengin ada sebuah harapan di situ supaya dunia suatu saat nanti akan tersenyum lagi," jelas Inbek.

2. Keterlibatan Kiki eks CJR

Tak sendirian, Inbek juga dibantu oleh Kiki eks CJR dalam proyeknya ini. Sementara itu, bagi Kiki sendiri perannya ini adalah sebuah hal baru yang jadi tantangan tersendiri.

"Jujur ini pertama kalinya aku bisa ikut andil didalam sebuah grup. Sebelum diajak udah ada pikiran itu tapi belum tau caranya gimana, belum ada basicnya. Begitu menerima tawaran ini bagi aku ini adalah tantangan bagi aku dan pelajaran yang baru, chapter dalam kehidupan yang baru," jelas Kiki pada kesempatan yang sama.

3. Pesan dan Wejangan Kiki CJR

Ketika pertama kali bertemu dengan Kazira, Kiki langsung mendapatkan vibe nostalgia dari boyband yang membesarkan namanya dulu, CJR. Ia pun tak lupa memberikan tips-tips dan masukan kepada Kania, Kezia dan Dira berdasarkan pengalamannya dulu.

"Aku melihat Kazira, begitu ngobrol aku inget CJR. Jujur pertama kali aku denger suaranya bagus juga. Jadi aku melihat ini ada nostalgia, ada semangat barunya, jadi besar sih harapan aku sama Kazira. Kalau dari aku, dari yang pernah aku rasakan emang kendala-kendala, awal-awal aku di CJR masih seumur mereka 11 atau 12. Masalahnya kayak penginnya main, jadi ya jaga kekompakan aja satu sama lain dan kalau ada apapun diobrolin biar nggak bubar," paparnya.

4. Aura Bintang yang Luar Biasa

Selain karena kualitas suara, Inbek sendiri melihat jika Kazira sudah memiliki aura bintang yang begitu kuat. Karenanya, Ia begitu yakin jika trio gadis cantik itu bakal bisa bicara banyak di industri musik Tanah Air.

"Mereka memiliki aura bintang yang begitu luar biasa. Attitudnya dalam bernyanyi luar biasa. Karena semua harus ada dari ekspresi nyanyi lagu gerakan jadi mereka pada saat di situ mereka ternyata udah siap untuk berada di dunia enterrainment, mereka percaya diri jadi Alhamdulillah," tutup Inbek.

(kpl/gtr)