Berkarir Selama 20 Tahun, Rif Punya Pengalaman Menyenangkan

Trian Sulaiman  |  Selasa, 20 Mei 2014 11:35
Berkarir Selama 20 Tahun, Rif Punya Pengalaman Menyenangkan
Rif ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tidak terasa, Rhythm in Freedom atau yang dikenal dengan sebutan Rif sudah eksis di dunia musik selama 20 tahun. Banyak hal yang sudah didapat Andy dan kawan-kawannya di umur yang terbilang matang itu. Salah satunya adalah pengalaman yang menyenangkan di dunia musik.

"Pengalaman, karena bermusik dilakukan dengan menyenangkan," ucap Andy di Arcadia, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/5).

"20 tahun ini banyak hal menyenangkan di panggung. Rasanya 20 tahun ini merasa lebih besar, punya keluarga besar, teman besar, hubungan antar musisi yang luas," sambung Andy.

Rif matang di usia 20 tahunRif matang di usia 20 tahun

Meski sudah mencicipi panggung musik Indonesia selama 20 tahun, dengan rendah hati Rif masih merasa belum menjadi apa-apa. Namun kekompakan dan bisa bertahan hingga kini merupakan kebanggaan tersendiri bagi band asal kota Kembang ini.

"Belum apa-apa sih, tapi suatu kebanggaan kami bisa bertahan hingga saat ini, 20 tahun," lanjut sang vokalis.

Band yang digawangi Andy, Jikun, Maggi, dan Ovy ini sudah konsisten di dunia musik sejak 1992. Single Radja berhasil menempatkan genre glam rock di pecinta musik Indonesia. Karena musiknya yang beda, tidak salah pada tahun 2002 band ini jadi salah satu pengisi soundtrack SPIDER-MAN edisi Indonesia.

Baca juga yang ini ya

6 Momen Memorable Dari Grand Final Indonesian Idol 2014

5 Alasan Kenapa Husein Bisa Kalahkan Virzha di Top 3

5 Penyanyi Titisan Michael Jackson

6 Girlband Manca Yang Siap Mendunia!