Berikut Deretan Lagu Pop Indonesia yang Baru Rilis di Bulan November 2022 Ini, Kalian Wajib Tahu dan Dengerin!

Minggu, 20 November 2022 11:10


Credit foto: Instagram Stevan Pasaribu/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari 

Indonesia sangat memiliki banyak lagu-lagu yang enak didengar bahkan gak heran kalau ada lagu-lagu Indonesia terutama lagu Pop yang juga viral dan dinyanyikan oleh penyanyi Internasional. 

Terutama lagu-lagu Pop Indonesia, sangat banyak dinikmati dan didengar oleh masyarakat Indonesia karena enak didengar dan juga mengandung pesan yang terkadang relate sama kehidupan terutama bagi kalangan anak muda. 

Nah, berikut ada beberapa lagu Pop Indonesia yang baru dirilis pada bulan November 2022 yang wajib untuk kalian dengar. Keep scrolling artikel ini ya! 

 

1. Tak Pernah Cukup - Stevan Pasaribu

Di bulan November 2022 ini, tepatnya pada tanggal 9 November 2022 lalu penyanyi muda asal Indonesia bernama Stevan Pasaribu baru merilis single terbarunya yang bertajuk 'Tak Pernah Cukup'. 

Lagu ini telah dirilis si kanal Youtube resmi Musika Studios dan wajib untuk kalian dengar. Lagu ini cocok buat nemenin aktifitas kalian, dan berikut lirik videonya!

 

2. Setidaknya Sempat Bersama - Rimar feat Indra Sinaga

Baru-baru ini penyanyi jebolan Indonesian Idol special season bernama Rimar baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berkolaborasi dengan Indra Sinaga. Mereka baru saja berkolaborasi mengeluarkan single bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama'. 

Lagu ini dirilis pada tanggal 11 November 2022 lalu, dan kalian bisa dengar lagu ini lewat kanal Youtube resmi Rimar sendiri. 

Berikut lirik videonya!

 

3. Kisah Tak Pasti - Jemimah Cita

Jemimah Cita adalah seorang penyanyi Indonesia jebolan Indonesia Idol special season. Ia termasuk pendatang baru dalam industri musik Indonesia. 

Namun, Jemimah sudah mengeluarkan 2 single dalam perjalananya di dunia musik Indonesia, bahkan di bulan ini ia akan mengeluarkan single kedua terbarunya yang bertajuk 'Kisah Tak Pasti'. 

Lagu ini akan dirilis pada tanggal 18 November 2022 dan bisa kalian nikmati lagu ini di kanal Youtube resmi Jemimah Cita.

Jadi buat kalian yang gak sabar denger, stay tune ya! 

 

(kpl/mag)