Berikan Nominasi Baru, Anugerah Planet Muzik Digelar Kembali

Risang Sudrajad  |  Jumat, 18 September 2015 08:35
Berikan Nominasi Baru, Anugerah Planet Muzik Digelar Kembali
Anugerah Planet Muzik 2015 © facebook.com/Anugerah.Planet
Kapanlagi.com - Penghargaan musik Asia Tenggara yang menjadi tren dunia nomor satu di media sosial, Anugerah Planet Muzik (APM 2015) kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bakat-bakat musik terbaik di industri musik melayu, yang digelar pada hari Jumat (9/10/2015) mendatang di Suntec, Singapura.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Anugerah Planet Muzik 2015 membawa kategori baru yakni Breakthrough Artist Award. Penghargaan tersebut untuk mendukung prestasi artis-artis melayu yang telah berhasil di kancah internasional.

"Sungguh menggembirakan Anugerah Planet Muzik seperti ini. Kami berharap akan dapat menampilkan bakat-bakat musik pada malam penghargaan Anugerah Planet Muzik," ujar Zakiah Halim, Kepala Malay Community MediaCorp, saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Anugerah Planet Muzik 2015 bawa nominasi baru © facebook.com/Anugerah.PlanetAnugerah Planet Muzik 2015 bawa nominasi baru © facebook.com/Anugerah.Planet

Selain itu, lanjut dia, ajang penghargaan ini sekaligus berbagi kebahagiaan untuk merayakan HUT Singapura yang ke 50. Untuk itu ada beberapa musisi Indonesia yang ikut terlibat di ajang ini.

"Ajang ini juga sekaligus merayakan acara ulang tahun Singapura ke 50. Nanti kita akan memberikan penampilan penyanyi dari Indonesia seperti Afgan, Kunto Aji, Cakra Khan," lanjutnya.

Masyarakat di Indonesia juga akan bisa menyaksikan ajang penghargaan tahunan ini. Pasalnya, NET TV akan menyiarkan langsung pada 10 Oktober 2015 pukul 22.30 sampai 00.00.

Sudah Baca Yang Ini?

Panitia AMI Awards 2015 Nantikan Karya Para Musisi Indonesia

Karya Musik Daerah Jadi Perhatian khusus di AMI Awards 2015

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -