Beri Rasa Nyaman, JKT48 Jadi Tim Penyelamat

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 24 Mei 2014 15:21
Beri Rasa Nyaman, JKT48 Jadi Tim Penyelamat
JKT48/KapanLagi® - Foto: Akrom
Kapanlagi.com - Charm meluncurkan kampanye terbarunya yaitu Charm Rescue Team bersama JKT48. Ini merupakan sebuah kampanye yang memperkenalkan inovasi terbaru dari pembalut Charm Extra Dry.

Dalam kampanye ini, rasa lembab yang mengganggu digambarkan melalui
karakter 'Lembeib', di mana si nakal ini selalu berusaha mengganggu dan mencegah korbannya untuk tetap eksis dan merasakan momen-momen seru bersama teman-teman.

"Lagi acara Charm Extra Dry Rescue Team. Ke kampus-kampus, buat demo produk tersebut. Ini pertama promosi sebagai brand ambassador," jawab Melodi di School of Management Trisakti, Grogol, Jakarta Barat (23/5).

Nabilah, Melody, dan Haruka ditunjuk sebagai juru selamat dan brand ambassador Charm/KapanLagi®Nabilah, Melody, dan Haruka ditunjuk sebagai juru selamat dan brand ambassador Charm/KapanLagi®

Tiga personil yang menjadi tim penyelamat ini yaitu Melodi, Haruka, dan Nabilah. Mereka berkesempatan untuk merasakan langsung keseruan dan antusiasme remaja putri yang hadir saat itu.

Mereka memberikan demonstrasi bagaimana menyelamatkan generasi muda dengan rasa nyaman setiap saat. "Rame, seru. Tadi ada games, ada hadiah. Demonya seru. Bandingin ama produk lain gimana. Kita jadi tim penyelamat-nya untuk mendapatkan rasa nyaman," pungkasnya.

Selain sibuk bergelut dengan dunia tarik suara maupun jadi brand ambassador untuk kampanye, sudah tahu belum kalau JKT48 juga main film....

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -