Beri Pujian Buat Blink, Fedi Nuril Kangen Tampil Bareng Garasi

Risang Sudrajad  |  Selasa, 06 Oktober 2015 01:15
Beri Pujian Buat Blink, Fedi Nuril Kangen Tampil Bareng Garasi
Fedi Nuril © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sukses dengan berbagai judul film layar lebar, Fedi Nuril kini mulai menjajal kemampuan menjadi sutradara. Sebagai bukti, salah satu aktor dalam film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu menggarap video musik dari girlband Blink yang berjudul Percayalah.

Bagi Fedi Nuril, Blink rupanya dianggap sebagai satu girlband yang berbeda jika dibandingkan dengan grup musik lain. Hal itu bisa dilihat dari kualitas musik mereka yang patut diacungi dua jempol.

"Di sini yang aku perhatikan kalau remaja bisa berkualitas bagus, lirik nggak kacangan dan chord-nya nggak standar. Itu bisa menjadi influence bermusik. Orang akan lebih serius bermusik biasanya," ujar Fedi Nuril saat ditemui di Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/10).

Fedi Nuril puji girlband Blink © Kapanlagi.com®/Budy SantosoFedi Nuril puji girlband Blink © Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Dunia musik sebenarnya bukan merupakan hal baru bagi Fedi Nuril. Selain aktif sebagai aktor, cowok 33 tahun ini juga masih terhitung sebagai personel dari band Garasi.

Sempat merilis sebuah hits berjudul Hilang beberapa tahun lalu, band Garasi kini seolah menghilang dari ramainya dunia musik. Hal itulah yang membuat Fedi Nuril sedikit merindukan masa-masa saat tampil bersama band yang digawanginya tersebut.

"Ada station studio (main di studio), kangennya lebih ke perform aja. Ada rencana ke sana tapi belum tahu untuk kapan," pungkas Fedi Nuril.

Sudah Baca Yang Ini?

Sudah Pengalaman, Fedi Nuril Bakal Bikin Film Soal Poligami?

Kerja Sama Dengan Fedi Nuril, Blink: Enak Kok

Pertama Kali Jadi Sutradara, Fedi Nuril Kagumi Girlband Blink

Dapat Peran Wanita Hamil, Kelly Tandiono Sempat Stress

Simak Film Indonesia Wajib Tonton di Bulan Oktober 2015 (Part 2)

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -