Berhasil Pukau Penonton, Konser DEWA 19 A Night At The Orchestra Sukses Besar!

Diperbarui: Diterbitkan:

Berhasil Pukau Penonton, Konser DEWA 19 A Night At The Orchestra Sukses Besar!
Dok. Redline Kreasindo

Kapanlagi.com - RedLine Kreasindo telah berhasil menyelenggarakan sebuah pertunjukan mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2”. Acara ini sendiri diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Pertunjukan megah dan memukau dengan lantunan musik orchestra oleh sang maestro Ahmad Dhani yang tampil lain dari biasanya. Membawa formasi musik yang berbeda, DEWA 19 tampil bersama 54 pemain musik orkestra dengan 20 orang choir atau paduan suara.

Tentu saja konsep baru ini telah membawa konser DEWA 19 dengan kelas yang berbeda dan elegan dari konser DEWA 19 yang pernah ada. Malam penuh pesona ini terasa begitu istimewa dan lebih intim bersama musisi-musisi ternama seperti Once Mekel, Virzha, Ello, Ari Lasso dengan special performance by Reza Artamevia.

 

1. Konser Istimewa

Dalam Konser DEWA 19 A Night At The Ochestra Ahmad Dhani mengungkapkan “Konser DEWA 19 A Night At The Orchestra adalah konser yang sangat istimewa, saya mengajak semua penonton yang hadir dan mengajak para musisi yang tampil dan keluarga saya ke atas panggung untuk mengheningkan cipta mengenang jasa besar dari Freddie Mercury yang telah berjasa besar terhadap musik dunia dan perkembangan musik di Indonesia, untuk sama-sama mendengarkan lagu khusus dengan khidmat lantunan musik orchestra dari lagu Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody”.

Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo memberikan keterangan mengenai konser DEWA 19 dengan formasi musik Orchestra ini: “Malam yang sangat luar biasa, konser DEWA 19 A Night At The Orchestra Episode 2 ini selesai terlaksana, para penonton yang datang hadir engan rapih, formal dan elegan, sebuah pertunjukan konser yang telah memukau Baladewa dan Baladewi menjadi saksi menyaksikan kemegahan konser DEWA 19 A Night at The Orchestra di Jakarta International Velodrome, terima kasih untuk semua pihak, semua penonton, pendukung acara dan segenap team yang bertugas, acara DEWA 19 A Night At The Orchestra tampil lancar dan sukses.”

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dibuka Lagu Cinta Mati

Konser DEWA 19 A Night at The Orchestra dibuka dengan lagu Cinta Mati yang dibawakan oleh Nisaku, dilanjutkan special performance Reza Artamevia dengan membawakan lagu Aku Wanita, Takkan Lagi, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Cintakan Membawamu, Biar Menjadi Kenangan feat.Ahmad Dhani, Keabadian, dan Pertama.

DEWA 19 sendiri membawakan lagu, seperti Mukadimah, Cinta Gila, Roma Picisan, Hadapi Dengan Senyuman, Tangis Terakhir – Ari Lasso, Arjuna, Bohemian Rapshody (Full Orchestra), Satu, Pangeran Cinta, Dua Sejoli, Risalah Hati, Pupus, Lagu Cinta, Sedang Ingin Bercinta, Kirana, Persembahan dari Surga, Elang, Kangen, Bayang Bayang, Cemburu, dan Sudah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending