Bergalau Ria Bersama Raisa di Soulnation 2013

Mahardi Eka  |  Minggu, 06 Oktober 2013 16:01
Bergalau Ria Bersama Raisa di Soulnation 2013
dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Hari kedua LA Lights Java Soulnation 2013 dibuka oleh penampilan penyanyi solo wanita, Raisa. Indosat Stage pun menjadi tempat bergalau ria bagi para penonton yang datang lebih awal.

Seperti biasa, lagu-lagu melankolis dibawakan oleh Raisa seperti Bye Bye, Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Could It Be, serta lagu anyar Pemeran Utama. Tak sedikit penonton yang juga ikut bernyanyi bersama penyanyi cantik ini.

"Terimakasih kalian sudah datang malam ini. Dan terimakasih kalian bernyanyi bersama saya," kata Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat (5/6) malam.

Raisa tampil begitu cantik dengan rok warna hitam dipadu dengan blazer putih. Namun, rambut hitamnya yang panjang tak dibiarkan terurai lepas. Beberapa kali ia terlibat komunikasi dengan para penonton.

Selain Raisa, gelaran hari kedua pesta musik urban tanah air ini juga diisi oleh Jamie Aditya, LA Lights Music Project: Time Capsule, dan Mamas Gun di panggung utama. Lalu di panggung yang sama dengan Raisa, tampil Che'f Special dan Alphamama.

Sedangkan Adera, Lala, Go Chic, dan Bayu Risa manggung di Soulnation Stage, dan urbanation Stage diisi oleh Art of Tree, Adhita Sofyan serta Neomora.

Music by numbers

5 Musisi Indonesia Yang Bertemakan Horor

5 Film Biopik Musisi Yang Dianggap Gagal

5 Dugaan Konspirasi Dibalik Kematian Para Musisi

5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Tengah Tahun ini

5 Bule Ini Fasih Menyanyikan Lagu-Lagu Indonesia

Bacaan unik dan menarik

Jangan Percaya Kebohongan Dalam Film, Bisa Membuatmu Terbunuh

Bencana Dalam Pesta Pernikahan, Untung Hanya Ada di Film

Contek Deh! Gaya & Fashion Kece Dari Film-Film Hollywood

Tokoh-Tokoh Ternama Ini Menemui Ajal Saat Bercinta

Foto Teraneh Yang Diunggah Orang di Internet

(kpl/ato/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -