Berdamai dengan Kesedihan di Konser Lord Of Loro Ati, Didi Kempot: Kok Nangis?

Sabtu, 07 Desember 2019 16:40  | 

Didi Kempot



Didi Kempot (cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Konser bertajuk 'Lord Of Loro Ati' dari Didi Kempot yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, (6/12) Jumat malam ternyata sukses buat sobat ambyar berdamai dengan kesedihan. Dalam konser tersebut, penyanyi asal Solo itu membawakan sejumlah lagu hits Campursari berbahasa Jawa dengan semua liriknya berisi tentang patah hati.

Pada pukul 21.00 WIB, pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu naik panggung. Ia membuka penampilannya dengan lagu Suket Teki tentu saja, para penonton menyambut histeris tembang pertama dari sang maestro.

1. Ada yang Nangis

Melihat antusias penonton, Didi Kempot sempat merasa terkejut. Tambah lagi Didi Kempot melihat ada salah satu sobat ambyar yang menitikkan air mata ketika ia sedang bernyanyi.

"Jakarta ambyar! Ternyata budaya tidak akan pernah luntur dimana pun berada. Tapi kok, lho itu ada yang nangis, wes jogetin aja," ucapnya.

2. Ambyar Kabeh

Setelah itu, meski dipertengahan konser Didi Kempot sempat meminta izin untuk beristirahat, pertunjukan pastinya tak berhenti sampai di situ saja. Didi melanjutkan konser dengan beberapa lagu hitsnya seperti Pamer Bojo, Banyu Langit, Stasiun Balapan, dan Cidro menambah ambyar suasana.

Meski hanya menyanyikan delapan lagu selama penampilannya, para penggemar tak merasa kurang. Tembang Pantai Kelayar menjadi pilihan Didi Kempot untuk mengakhiri konsernya, tak lupa ia mengucapkan terimakasih pada seluruh sobat ambyar yang datang dari berbagai daerah hanya untuk menyaksikan Godfather Of Broken Heart.

"Malam ini semuanya luar biasa, terimakasih untuk seluruh sobat ambyar yang hadir di sini saya tahu kalian nggak cuma dari Jakarta, ada yang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah, pokoknya kalian semua luar biasa ambyar kabeh," pungkasnya.

(kpl/irf/pit)