Berbagi, Rio Pratama: Anak Yatim Bisa Menginspirasi Karya D*RIOZ

Nadia Adibie  |  Senin, 13 Juli 2015 01:15
Berbagi, Rio Pratama: Anak Yatim Bisa Menginspirasi Karya D*RIOZ
Rio - Masayu Clara. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Siapa yang nggak ingin mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan? Karena besarnya pahala yang berlipat ganda, tentu sederet seleb kita nggak mau kalah. Hal yang sama juga dilakukan oleh vokalis band D*RIOZ.

Vokalis band D*RIOZ, Rio Pratama mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia, kawasan Bangka, Pela Mampang Jakarta Selatan. Yang berbeda dari acara tersebut, Rio mengajak serta aktris sinetron 3 Semprul Mengejar Surga, Masayu Clara.

Rio D*RIOZ berharap anak yatim bis menginspirasi band-nya dalam berkarya. Foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanRio D*RIOZ berharap anak yatim bis menginspirasi band-nya dalam berkarya. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Kebetulan kami berteman sudah cukup lama. Dan hari kami bisa datang bersama," tegas Rio Pratama usai berbagi belum lama ini di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Selain memberikan sebagian rezekinya, Rio dan Masayu juga menghibur penghuni panti. Pada bulan penuh berkah ini, dirinya memilih untuk berbagi dengan teman-temannya di panti asuhan tersebut.

"Bulan Ramadan ini memang seharusnya kita berbagi dengan anak yatim sebagai salah satu amalan baik. Kita pilih di sini (panti asuhan), sekaligus ingin menghibur mereka," urai penyanyi kelahiran Batang, Jawa Tengah itu.

Dalam kesempatan yang sama, Rio berharap para anak yatim ini bisa menginspirasi band miliknya. "Kita bisa curhat dan bisa tahu kisah hidupnya. Hal itu penting, mungkin saja nanti para anak yatim ini bisa menginspirasi karya D*Rioz," pungkasnya.

Sudah Baca?

Lawan Pembajakan Film, Ini Langkah Pasti Venna Melinda

Ramadan, Anji Sedih Jauh Dari Keluarga

Berbagi Dengan Sesama, Devia Sherly Tak Takut Miskin

Rp 93 Juta, Angka Fantastis Hasil Lelang Gaun Tamara Bleszynski

Sejak Kecil, Afgansyah Reza Sudah Terbiasa Berbagi

(kpl/hen/nad)


Lihat Arsip Musik

- - -