Berbagi Panggung di JJF 2016, Sting & Chriss Botti Tanpa Celah

Rahmi Safitri  |  Minggu, 06 Maret 2016 16:22
Berbagi Panggung di JJF 2016, Sting & Chriss Botti Tanpa Celah
Sting dan Chris Botti © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nama musisi Chris Botti dan Sting menjadi salah satu penampil yang ditunggu pada pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2016. Di hari kedua JJF 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3) malam, keduanya tampil tanpa celah.

Diawali dengan penampilan Chris Botti yang membawakan lagu-lagunya seperti Deborah's Theme, BNI Hall terasa sangat jazzy. Keahlian Chris Botti meniup terompetnya, membuat ribuan penonton berdecak kagum. Ia juga membawakan lagu dari Nat King Cole yang berjudul When I Fall In Love dan ditutup oleh You Don't Know What Love.

Tak mau egois, Chris Botti yang malam itu harus berbagi panggung dengam Sting, langsung memanggil sahabatnya itu naik panggung."Mari kita sambut satu-satunya, Sting," teriak Chris Botti disambut tepik tangan meriah penonton.

Sting di Java Jazz 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E RosSting di Java Jazz 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Sadar menjadi penampil yang ditunggu penonton, Sting tak mau buang waktu. Sebuah lagu If I Ever Lose My Faith, langsung dinyanyikan oleh mantan personil The Police itu. Dilanjutkan dengan Magic, Sting tak berhenti membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Sting dan Chris Botti pun akhirnya menunjukkan kekompakan mereka dengan berkolaborasi membawakan lagu-lagu Seven Days, Fields of Gold, Bournon Street, In The Wee Small Hour, dan Shape of My Heart. Kolaborsi keduanya pun mampu menghipnotis ribuan penonton.

Panggung makin panas ketika intro lagu Message In The Bottle mulai berkumandang. Koor bersama pun menggema di BNI Hall. Tak berhenti di situ, kort bersama dilanjutkan dengan lagu Roxanne dan ditutup demgan lagu Every Breath You Take. (kpl/pur/pit)



Lihat Arsip Musik

- - -