Berawal Iseng di Youtube, Gamal dan Audrey Rilis Album

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 04 Juli 2012 20:25
Berawal Iseng di Youtube, Gamal dan Audrey Rilis Album
Gamal - Audrey @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dua kakak beradik Gamal dan Audrey sukses merebut perhatian pecinta musik Indonesia lewat video-video yang mereka upload di Youtube. Awalnya mereka sama sekali tak menyangka kegiatan iseng mereka justru melejitkan nama keduanya.

"Anak sekolahan, bosen dengan tugas sekolah. Jadi kalau pas ada tugas udah kelar, paling mainan Youtube. Nonton ini nonton itu, lihat-lihat yang keren. Terus teman-teman ada yang suruh main gitar terus di-upload lah. Jadi buat seru-seruan anak-anak sekolahan aja," ujar Gamal ketika berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® di Kota Malang, Selasa (4/7).

Mulai ketagihan mengunggah videonya di Youtube, Gamal pun mulai mengajak Audrey untuk menyelesaikan satu lagu berkonsep duet. "Terus ada 1 lagu yang mau di-upload, harus berdua. Gamal bilang, 'Yuk temenin gua'. Yaudah deh," sahut Audrey.

Video-video tersebut awalnya diunggah Gamal hanya untuk ditujukan pada kawan-kawannya di sekolah. "Seputar sekolahan doang sih awal-awalnya. Jadi awalnya kita benar-benar iseng. Semuanya peralatan benar-benar seadanya," kenang pemuda bernama asli Gamaliel Tapiheru ini.

Melalui video-video iseng tersebut, kedua kakak beradik ini akhirnya sukses mewujudkan mimpinya dengan menelurkan sebuah album bersama Cantika. Lewat album tersebut, mereka akan membuktikan bahwa keduanya bukanlah sekedar artis instan 'lulusan' Youtube. (kpl/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -