Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces"

Senin, 21 Maret 2022 22:20  | 

Mayangsari



Mayangsari dan Melly © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Label musik Le Moesiek Revole bekerjasama dengan MST Production, milik penyanyi Mayangsari, merilis sebuah album kompilasi bertajuk Melly Goeslaw Masterpieces. Album ini berisikan 10 lagu hits Melly Goeslaw yang dinyanyikan oleh penyanyi lain.

Kerjasama Melly Goeslaw dengan Mayangsari berawal dari obrolan biasa. Tetapi, dari obrolan itu lahirlah album kompilasi Melly Goeslaw Masterpieces.

"Aku sama Mayang kan teman arisan. Tiba-tiba Mayang kepikiran bikin album ini sama Sunny. Aku enggak terlalu dengerin, aku ya iya iya aja. Biasanya kan namanya juga temen, ngomong doang gitu. Pas tiba-tiba kata mereka udah ada beberapa yang dipilih lagunya, terus aku mulai percaya banget. Karena, eh, ternyata ini serius," kata Melly Goeslaw dalam di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

1. 10 Lagu

Ada 10 lagu Melly yang masuk ke album Melly Goeslaw Masterpieces. Lagu-lagu itu adalah Menghitung Hari, Ku Tak Baik-Baik Saja, Cinta Sejati, Salah, Cinta, Jera, Denting, Catatanku, Gantung, dan Bunda.

Dari 10 lagu itu, Mayangsari dan Melly turun langsung untuk memilih lagu mana saja yang masuk ke dalam album  kompilasi Melly Goeslaw Masterpieces tersebut.

2. Kurasi Susah

"Meng-kurasi itu adalah bagian yang paling susah karena lagu saya Alhamdulillah banyak jadi milih yang cuma 10 itu susah banget harus ada beberapa part. Tapi, yang sekarang kita pilih bersama-sama dengan Mayang untuk rembugan tapi kami menemukan lagunya dulu ada yang pilih nyanyinya dulu oh si ini cocok sama ini dapat lagunya ini buat siapa," kata Melly.

3. Lintas Usia

Beberapa penyanyi lintas usia masuk di dalam album kompilasi Melly Goeslaw Masterpieces. Mulai dari Mayangsari (Menghitung hari dan Ku Tak Baik-Baik Saja), Reza Artamevia (Cinta Sejati), Rizky Febian (Salah), Tata Janeeta (Cinta), Anneth (Jera), Petra Sihombing (Denting), Rafathar (Catatanku), Khirani Trihatmodjo (Gantung), dan Arsy Hermansyah (Bunda).

"Saya melihat CD ini walaupun pandemi bisa berjalan. Ada satu hal yang harus saya apresiasi, saya tidak lupa terima kasih kepada para artis yang terlibat. Ada Rafathar, Arsy mau menyampaikan, lagu Melly Goeslaw bisa dinikmati semua genre, semua umur," kata Mayangsari.

(kpl/far/phi)