Berawal dari Marawis, Febby Islami Tekuni Dunia Musik Religi dan Musik Positif yang Lebih Dalam

Kamis, 04 Februari 2021 14:03


Febby Islami (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sejak kecil, Febby Islami sudah tertarik dengan musik religi. Berawal dari marawis, penyanyi yang masih muda ini memberanikan dirinya meluncurkan single barunya yang bernunansa Islami.

Selain itu, Febby juga akan menekuni dunia musik religi dan musik positif yang lebih dalam lagi. Terbukti bahwa dirinya di tahun 2021 ini ia bertekat dan berhasil mengeluarkan lagu yang berjudul Medina.

 

1. Ingin Mengunjungi Madinah

Lagu Medina ciptaan Febby Islami merupakan salah satu lagu impian yang dirinya ingin mengunjungi Madinah. Febby ingin membagikan mimpi yang dimilikinya kepada teman-teman dan khalayak luas.

Pada lagu religi yang bertajuk 'Medina' ini terdapat lirik pada reff yang berkata yalla yalla dengan arti 'segera bergegas' dalam bahasa Arab. Lirik tersebut mempunyai arti lain untuk mengajak bergegas ke Madinah.

 

2. Dikemas dengan Lantunan Musik Timur Tengah

Perlu diketahui lagu religi berjudul Medina tersebut di bawah naungan Didi Music Records danproduser eksekutif Supri FX & Victor Ardy. 'Medina' dikemas dalam lantunan medium beat yang terinspirasi Timur Tengah oleh produser 7thfloor.

Proses pembuatan music video 'Medina' dilakukan di Yogyakarta selama 2 hari
yang diproduksi oleh Konotasi dan disutradarai Arief Wicaksono. Mengambil setting Gumuk Pasir Parangkusumo serta Bhumi Merapi produksi lagu religi digarap di masa pandemi.

 

 

(kpl/pur/nda)