Bener Nih, Jennifer Lopez dan Missy Elliott Akan Berkolaborasi?

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 30 Mei 2015 14:50
Bener Nih, Jennifer Lopez dan Missy Elliott Akan Berkolaborasi?
Jennifer Lopez @Fameflynet

Kapanlagi.com - Dalam sejarah kolaborasi, tidak ada yang lebih ideal dari menggabungkan penyanyi bertalenta seperti Jennifer Lopez dengan legenda hidup Missy Elliott. Sayangnya, para penggemar hanya bisa berangan-angan dengan kolaborasi tersebut, paling tidak sampai 'kode' yang diberikan keduanya terungkap baru-baru ini.

Rumor jika Jennifer Lopez akan berkolaborasi dengan Missy Elliott santer terdengar mulai hari Rabu, 27 Mei. Seorang fans menyadari jika mereka berdua telah saling mem-follow akun twitter masing-masing, dan mengaitkannya dengan sesuatu yang berhubungan dengan kolaborasi.

Mereka berdua membalas tweet tersebut, dan tidak menyanggah maupun membenarkan. Jika kolaborasi ini benar terjadi, maka ini akan menjadi comeback yang manis bagi Missy, setelah masa hiatus yang panjang.

Missy Elliott Akan Berkolaborasi dengan Jennifer Lopez? @Foto Twitter MissyElliottMissy Elliott Akan Berkolaborasi dengan Jennifer Lopez? @Foto Twitter MissyElliott

Saat ini, mereka berdua sedang fokus untuk merilis album masing-masing. Lopez sedang mengerjakan album terbarunya, sedangkan Missy memposting foto bersama dengan Timbaland di sebuah studio.

Album terakhir Lopez, A.K.A. dirilis pada 13 juni 2014 lalu. Album ini juga menampilkan kolaborasi dari Pitbull, Iggy Azalea, Tyga, dan lain sebagainya.

Missy Elliott telah lama tidak merilis album. Terakhir adalah THE COOKBOOK yang dirilis pada tahun 2005. Album ini terjual 645.000 kopi dan menerima nominasi Grammy untuk Best Rap Album.

(mtv/frs)

Tampil menggoda bukanlah hal baru lagi untuk Jennifer Lopez. Begitu juga dengan kali ini.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -