Benarkah NOAH Pakai Lagu Milik Astoria?

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 14 Februari 2013 18:01
Benarkah NOAH Pakai Lagu Milik Astoria?
NOAH @foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Ada kabar yang sering berhembus mengatakan bahwa lagu NOAH yang berjudul Terbangun Sendiri sebenarnya adalah milik Astoria. Benarkah kabar itu? Pada sebuah interview eksklusif, para personel Astoria menjelaskan pada reporter KapanLagi.comŽ.

"Jadi ceritanya, itu awalnya lagunya Ariel. Ariel bikin lagu, tapi Ariel waktu itu bilang ke Uki kalau itu lebih cocok buat band Uki, gitu," tutur Astoria ketika dijumpai usai manggung sebagai band pembuka konser NOAH di Malang, Minggu (10/2).

Astoria @foto: KapanLagi.comŽAstoria @foto: KapanLagi.comŽ

Setelah beberapa kali mendengarkan single Terbangun Sendiri, para personel Astoria pun sadar bahwa lagu itu lebih cocok dibawakan oleh Ariel dan kawan-kawan di NOAH.

Ariel dan Uki @foto: KapanLagi.comŽAriel dan Uki @foto: KapanLagi.comŽ

"Kita sempat dengerin, terus Uki yang aransemen gitu. Tapi setelah dilihat-lihat, kita pun menyadari kalau lebih cocok buat Peterpan (nama lama NOAH), bukan buat kita," tambah mereka.

Astoria merupakan band Uki sebelum akhirnya ia mengundurkan diri akhir tahun lalu. Uki terpaksa mundur karena harus fokus pada jadwal padat NOAH. (kpl/ris/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -