Benarkah El Rumi Calon Drummer NOAH? Ini Tanggapan Musica

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 23 Desember 2014 18:22
Benarkah El Rumi Calon Drummer NOAH? Ini Tanggapan Musica
NOAH @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Begitu kabar El Rumi bakal menggantikan posisi Reza sebagai drummer NOAH beredar, KapanLagi.com® langsung mencoba menghubungi Musica. Label yang berandil besar terhadap sukses NOAH ini menegaskan bahwa saat ini Ariel dan kawan-kawan belum memiliki nama untuk dicalonkan sebagai pengganti Reza.

Dihubungi via WhatsApp, Nurani Amalia, International & Online Promotion  Musica menjelaskan bahwa saat ini NOAH sedang menggelar audisi untuk mencari additional drummer. Musica juga mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak ikut campur dalam proses tersebut.

"Musica menyerahkan sepenuhnya pada NOAH untuk pemilihan additional player. Jadi kami tidak tahu nama-nama calon additional drummer yang sedang dipilih. Tapi sampai saat ini, NOAH masih dalam proses seleksi," ungkapnya.

El Rumi @foto: KapanLagi.com®El Rumi @foto: KapanLagi.com®

Dengan pernyataan tersebut, jelas bisa diartikan bahwa NOAH tidak terburu-buru untuk mencari drummer permanen. Dalam beberapa saat ke depan, mereka bakal menggunakan drummer additional, persis seperti yang mereka lakukan pada posisi bassist.

Sebelumnya beredar kabar bahwa El Rumi diprediksi bakal menjadi pilihan utama bagi Ariel dan kawan-kawan. Alasan utamanya adalah El memiliki karakter kuat sebagai drummer. Selain itu, putra Ahmad Dhani ini juga memiliki selera musik yang sama dengan para personel NOAH.

Kabar-kabar baru seputar pengganti Reza boleh saja beredar. Namun selama pengumuman resmi belum dikeluarkan oleh NOAH, kita masih harus sabar menunggu. Sambil menunggu, kamu bisa menuliskan pendapatmu di kolom komentar tentang sosok yang paling pantas menggantikan Reza!

JANGAN LEWATKAN

Pesan dan Kesan Empat Personel NOAH Tersisa Untuk Reza

Gantikan Reza, El Rumi bakal Jadi Drummer NOAH?

Hengkang, Bagaimana Dengan Royalti Reza di NOAH?

[Eksklusif] Reza: Keluar Dari NOAH Beda Dengan Drama Korea

[Eksklusif] Reza Ngotot Ingin Segera Cabut, Tur Dunia NOAH Kacau!

(kpl/adb)

Mengetahui sang kakak sudah makin melebarkan sayapnya di mana-mana, El mulai ikutan bergerak cepat.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -