Benarkah 'Area Code' Nick Jonas Memang Untuk Selena Gomez?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 08 September 2015 11:22
Benarkah 'Area Code' Nick Jonas Memang Untuk Selena Gomez?
Nick Jonas - Selena Gomez © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Belum lama merilis single terbaru berjudul Levels, Nick Jonas kembali pamer suguhan terbarunya. Kali ini, sebuah lagu berjudul Area Code menjadi karya terbarunya.

Lagu ini diunggah melalui akun Soundcloud miliknya. Area Code masih kental dengan warna-warni musik hip hop dan RnB di dalamnya.

Dirilis pada tanggal 6 September 2015, lagu terbaru ini sudah menuai sebuah kontroversi. Area Code disebut sebagai curhatan Nick Jonas untuk Selena Gomez. Dua nama ini sebelumnya memang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Nick Jonas curhat tentang Selena Gomez di lagu baru? © Splashnews.comNick Jonas curhat tentang Selena Gomez di lagu baru? © Splashnews.com

Sepenggal lirik dari lagu terbaru ini yang membuat banyak orang percaya bila Nick Jonas sengaja curhat tentang Selena Gomez di karya terbarunya ini. 'You say I never been good for you / You can’t deny I gave it good to you', itulah penggalan lirik kontroversial dari lagu Area Code.

Lirik yang terdapat pada menit kesatu itu disebut sebagai balasan dari single Good For You milik Selena Gomez. Isu lagu terbaru Nick Jonas ini pun berhembus kencang di dunia maya seperti Twitter.

So, kalau menurut KLovers sendiri, apakah lagu terbaru Nick Jonas ini memang dibuat untuk membalas single Good For You milik Selena Gomez? Langsung aja dengarkan di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Lepas dari Justin Bieber, Selena Gomez Mulai Dekati Nick Jonas?

Inikah Alasan Nick Jonas Tak Pacaran Dengan Kendall Jenner?

Dikabarkan Pacari Kendall Jenner, Ini Jawaban Nick Jonas

Ditanya Soal Nick Jonas, Kendall Jenner Diam Seribu Bahasa

Ekspos Paha Indahnya, Kendall Jenner Ketahuan Tak Pakai Dalaman?

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -