Bemby Noor 'Obrak-Abrik' Lagu Afgan Untuk Helen

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 19 April 2014 16:50
Bemby Noor 'Obrak-Abrik' Lagu Afgan Untuk Helen
Helen/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Composer kondang, Bemby Noor membuat kejutan dengan memadukan dua lagu yang telah dibawakan Afgan Syah Reza. Track Dia Duniaku dan Wajahmu Mengalihkan Duniaku dipadukan menjadi lagu baru berjudul Dia Duniaku. Lagu tersebut dibawakan oleh Helen.

Pemilik nama lengkap Helen Yosita Gunawan ini sempat diproduseri Kevin Aprilio. Namun kerjasama mereka tidak berjalan mulus tahun lalu. Kini Helen siap kembali dengan dukungan Bemby.

"Aku senang sekali bisa kerjasama dengan Mas Bemby. Di single ini aku lebih mandiri. Aku produseri sendiri, jadi aku juga belajar bagaimana proses rekaman sampai proses untuk rilis," ujar Helen saat launching single Dia Duniaku di Kuningan City, Casablanca, Jaksel, Kamis (17/4).

Helen/KapanLagiĀ®Helen/KapanLagiĀ®

Bemby sendiri tak kuatir lagu yang sudah melekat pada Afgan akan mematikan pamor Helen. "Aku justru berpikir sebaliknya. Helen awalnya mungkin akan di bawah bayang-bayang Afgan. Tapi Afgan kan suara laki-laki, tapi ini ganti ke perempuan. Jadi ada karakter pembedanya," paparnya.

Afgan sendiri belum tahu lagunya 'diobrak-abrik' oleh penciptanya. "Kemungkinan kami akan ketemu di Singapura minggu depan. Nanti saya sounding, penasaran juga gimana reaksinya Afgan dengar dua lagunya dijadiin satu," imbuh Bemby.

Baca Juga:

AmPm Tak Khawatir Namanya Dipermasalahkan

Album Ketiga Afgan Gaet Banyak Musisi Papan Atas

Duo Arka Andalkan Vokal dan Musik 90-an

(kpl/uji/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -