'Belum Waktunya', Sebuah Kisah Percintaan Masa SMA Melin yang Terhalang Restu Orang Tuanya

Minggu, 14 Februari 2021 08:35


Melin / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Masa pandemi tak lantas menghentikan kreatifitas penyanyi remaja berbakat, Melin. Di bulan yang penuh cinta ini, Melin baru saja mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Belum Waktunya. Ini merupakan single ke-4  Melin selama berkarir di industri musik Tanah Air.

Tak main-main, Melin juga menggandeng sederet nama kondang dalam penggarapan single Belum Waktunya, seperti Zikra dan Rian D'Masiv. Sementara itu, sutradara kondang Binsar Sihombing dipercaya untuk menggarap video klipnya.

"Lagu Belum Waktunya baru rillis sekarang karena pandemi. Baru rillis di Youtube dan Instagram Melin ya. Fisiknya belum," ungkap Melin dalam preskon di Cinere, Depok, Sabtu (13/2).

 

1. Cerita Kisah Cinta Masa SMA

Lagu Belum Waktunya berkisah tentang gadis SMA yang mulai merasakan gejolak cinta dengan teman sebayanya. Nahas, perasaan cintanya terhalang oleh restu orang tua, di mana sang Ibu menginginkan putrinya mewujudkan mimpinya terlebih dahulu.

"Ini cerita tentang remaja yang suka lawan jenis di masa baru masuk SMA. Masih ada batasan karena sekolah dan orang tua, ada dilema untuk menyukai lawan jenisnya. Lagu ini bentuk keceriaan di usia 14 atau 15 tahun ya. Ingin mengangkat lagi tema yang sudah lama menghilang di usia mereka. Relate sama aku, karena di masa remaja sekarang ini," jelas Melin.

2. Duet Bareng Bima Azriel

Sementara itu, Melin juga menggandeng aktor remaja Bima Azriel untuk jadi model di video klip Belum Waktunya. Meski ini adalah kali pertama mereka terlibat proyek bareng, namun chemistry yang begitu apik langsung terjalin antara keduanya.

"Saya sebagai pemeran di video klip. Saya ceritanya suka sama Melin, cuma Melin dibatasi orang tua, tidak lebih jauh dari teman. Kesulitan nggak ada, karena related sama kehidupan kita berdua ya di masa remaja," jelas Bima.

(kpl/gtr)